Selasa, 15 Maret 2016

The Shallows (2016)

Film "The Shallows" merupakan sebuah film drama dan trailer hollywood terbaru 2016. Film The Shallows 2016 yang disutradarai oleh Jaume Collet-Serra, dan dibantu oleh seseorang penulis lainnya yang bernama Anthony Jaswinski. film ini juga terdapat beberapa pemain bintang sesperi diantaranya Blake Lively, Óscar Jaenada, dan juga Sedona Legge.

The Shallows Movie rencananya akan mulai dirilis pada juni nanti, atau lebih tepatnya pada tanggal 24 Juni 2016di Amerika Serikat, dan pada saat awal perilisannya itu hanya baru tersedia dalam bahasa Inggris, namun nantinya akan ada bahasa-bahasa lainnya. film ini digolongkan kedalam film yang memiliki kolaborasi dua genre, yaitu antara genre Drama dengan Thriller yang tentunya membuat ceritanya semakin menarik.

Film The Shallows, Film The Shallows 2016, The Shallows Review, The Shallows Sinopsis, The Shallows Trailer, The Shallows Poster, The Shallows Rilis, The Shallows Durasi

Sinopsis Film The Shallows (2016)

Film The Shallows berkisah atau  menceritakan mengenai Terror yang dilakukan oleh seekor ikan Hiu raksasa, hal tersebut bermula ketika seorang gadis muda yang sedang bersenang-senang dengan bermain selancar dipinggir pantai di sebuah pulau yang terpencil. kemudian suasana berubah seketika ketika gadis tersebut mencoba untuk menjauhi bibir pantai, dan bertambaha buruk pada saat seekor Hiu bersar mulai mendekatinya.

Detail The Shallows (2016)

Sutrada : Jaume Collet-Serra
Penulis : Anthony Jaswinski
Bintang : Blake Lively, Óscar Jaenada, Sedona Legge
Genre : Drama | Thriller

Pemain :
Blake Lively
Óscar Jaenada
Sedona Legge 

Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 24 June 2016 (USA)
Durasi : -

The Shallows Trailer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar