Selasa, 15 Maret 2016

Iblis (2016)

Film Horror Indonesia "Iblis" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Horror. Film Iblis 2016 ini disutradarai oleh Rano Dimas naskahnya diskenario oleh Aimar As. Sederet artist top tanah air akan membintangi film terbaru Indonesia seperti Stevie Dominique, Christian Loho, Sbarina Athika, dan Anggi Septianto. Saksikan saja film Iblis di bioskop seluruh Indonesia mulai tanggal 10 Maret 2016.

 Film Iblis, Iblis, Iblis Movie, Iblis Trailer

Sinopsis Film Iblis (2016)

Film Horror "Iblis" bercerita tentang Sepasang suami istri yaitu Den dan Kin yang sudah lama menjalin hubungan pernikahan. Beberapa selang tahun kemudian, Den menghadiahkan sebuah rumah mewah untuk istrinya Kim. Rumah yang besar untuk membangun sebuah rumah tangga yang slama ini belum mereka dapatkan.

Selama mereka menempati rumah aaru tersebut banyak terjadi kejadian kejadian aneh. Khusunya kepada Kim. Den berusaha meyakinkan Kim bahwa semuanya akan baik baik saja. Tetapi, Kim selalu didatangi roh yang menerornya. Lama kelamaan Den juga merasakan hal itu dan mereka berdua telah diteror oleh roh jahat.

Tempat untuk bersembunyi suliit mereka dapatkan, meskipun dirumah mereka sendiri, keadaan semakin menegangkan, lama kelaman hubungan suami istri tersebut mernjadi renggang, timbullah perasaan salah sangka dan mereka berdua bersikap dingin. Sebuah melapetaka yang menghampiri mereka berdua.

Review Film Iblis (2016)

Iblis Movie Indonesia 2016  akan menampilkan sebuah terror yang menakutkan yang dilayangkan kepada pasangan suami istri yang bernama Den dan Kim. Terror yang dirasakan terjadi di rumah baru mereka dan awalnya hanya Kim yang diteror oleh roh jahat namun lama kelamaan mereka berdua harus menghadapi terror menyeramkan. perpecahan muncul diantara mereka berdua. Lalu bagaimana mereka menghadapi konflik yang sedang mereka hadapi sekarang?

Detail Cast and Crew Film Iblis (2016)

Genre : Horror
Produser : Rudi Soedjarwo, Sunny Vatvani, Karuna Vatvani
Sutradara : Rano Dimas
Penulis Skenario : Almar AS
Pemain Film :

Stevie Dominique sebagai (Kim)
Christian Loho sebagai (Den)
Sabrina Athika
Anggi Septianto
Wihantoro Betet
Yenni Anggraini

Tanggal Rilis : 10 Maret 2016
Rumah Produksi : SKV Movie Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Iblis (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar