Rabu, 09 Maret 2016

Green Room (2016)

Film "Green Room" merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Jeremy Saulnier, dan dia juga sekaligus menjadi penulis dalam pembuatan film Green Room 2016 ini  merupakan salah satu film yang memimiliki genre Horror yang cukup menarik untuk ditunggu kehadirannya pada bulan depan.

Rencananya waktu perilisan film ini pada bulan depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 29 April 2016, dan tayang perdana di Amerika Serikat. Film ini direncanakan memiliki durasi sekitar kurang lebih 94 menit, dan akan tersedia dalam bahasa inggris, namun untuk bahasa lainnya mungkin akan muncul dikemudian hari.


Sinopsis Green Room (2016)

"Green Room" merupakan film yang menceritakan Aksi brutal dan kekerasan lain termasuk bahasa dan obat-obatan memaksa film ini harus berada dalam lingkup kategori film "R".

sebuah geng besar yang terbentuk dalam sebuah kumpulan kekuatan kulit putih (white skinheads), menjadi penguasa dalam sebuah wilayah yang akan mengancam keselamatan setiap orang yang berada di kawasan mereka.

Salah satu grup band punk rock dalam sebuah konser mereka telah terperangkap di suatu tempat terpencil, dan mereka harus berjuang keras dalam berbagai aksi kekerasan untuk melawan kekuatan kulit putih demi menyelamatkan diri.

Detail Green Room (2015)

Sutradara : Jeremy Saulnier
Penulis : Jeremy Saulnier
Bintang : Imogen Poots, Alia Shawkat, Patrick Stewart
Genre : Crime | Horror | Thriller

Pemain :
Imogen Poots
Alia Shawkat
Patrick Stewart
Anton Yelchin
Joe Cole
Mark Webber
Callum Turner
Eric Edelstein
Macon Blair
Kai Lennox
Taylor Tunes
David W. Thompson
October Moore
Kasey Brown
Ed Squires

Negara : USA 
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 29 April 2016 (USA)
Durasi : 94 min


Tidak ada komentar:

Posting Komentar