Jumat, 04 Maret 2016

Neerja (2016)

Film Neerja merupakan film tahun 2016 yang berasal dari India dengan genre Biography, Drama, dan Thriller. Film Neerja 2016 disutradarai oleh Ram Madhvani dan naskahnya ditulis oleh Saiwyn Quadras bersama Sanyukta Shaikh Chawla. Film ini akan dibintangi oleh aktris cantik Sonam Kapoor, Shabana Azmi, Sonal Paresh Borkhatariya, dan Madhu Anand Chandhock. Film ini diriris pada tanggal 19 Februari dan saat ini masih ditayangkan di bioskop Indonesia.

Neerja sendiri menceritakan tentang kisah real dari pembajakan pesawat PAN Am 73 yang terjadi pada tahun 1986 di Pakistan. Pesawat ini sudah melintas dengan rute India, Karachi dan Frankfurt dan memuat penumpang sebanyak 395 orang. Awalnya media Pakistan sudah banyak memberitakan bahwa film Neerja ini akan tayang pada 19 Februari di Pakistan. Namun pemerintah Pakistan melarang film ini untuk tayang di negaranya karena dengan alasan bahwa sudah menyudutkan Negara Pakistan dan umat muslim disana.

Neerja (2016)

Sinopsis Film Neerja (2016)

Film Drama "Neerja" bercerita tentang Seorang model cantik bernama Neerja yang berusia 23 tahun. Neerja berprofesi sebagai pramugari di pesawat, Neerja sudah dipaksa oleh orang tuanya untuk berhenti dari pekerjaannya. Namun Neerja tidak mau dengan alasan telah sangat mencintai pekerjaannya menjadi pramugari. Neerja diangkat dari seorang bernama Neerja Bhanot yang menjadi pahlawan yang telah menyelamatkan 359 nyawa manusia di pesawat PAN Am 73 yang diserang oleh teroris pada tahun 1986.

Review Film Neerja (2016)

Film biography "Neerja" akan menampilkan sebuah cerita kisah penyelamatan dari seorang model berusia 23 tahun yang bekerja menjadi pramugari. Neerja menjadi penyelamat 359 penumpang penerbangan PAN Am 73 yang telah dibajak oleh teroris di Pakistan pada tahun 1986. Dan saat ini kisah kepahlawanan Neerja Bhanot akan dijadikan seri Film Box Office. Dan jangan lupa ciri khasnya yang memiliki music atau nyanyian didalamnya.

Detail Cast and Crew Film Neerja (2016)

Genre : Biography, Drama, Thriller
Produser : Atul Kasbekar, Shanti Sivaram Maini
Sutradara : Ram Madhvani
Penulis Naskah : Saiwyn Qadras, Sanyukta Shaikh Chawla
Pemain Film :

Sonam Kapoor sebagai (Neerja Bhanot)
Parth Akerkar sebagai (Flight Passenger)
Bobby Arora sebagai (Sardar Family Friend)
Rohit Assija sebagai (Mohammed Tariq)
Shabana Azmi sebagai (Rama Bhanot)
Ali Baldiwala sebagai (Mansoor)
Sonal Paresh Borkhatariya sebagai (Shabina Tariq)
Dolly Bose sebagai (Simran Chandock)
Madhu Anand Chandock sebagai (Rahima Mohammed)
Rajan Chhabra sebagai (Rajan Mathais)
Pankaj Chouhan sebagai (Passenger Rajiv Chouhan)
Jenice sebagai (Sardar Wife)
Farrah Khan sebagai (Nazaria Begum)
Alex Kozyrev sebagai (Ronnie Hatson)

Tanggal Rilis : 19 February 2016
Rumah Produksi : Bling Unplugged, Fox Star Studios
Durasi : 122 Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : India

Trailer Film Neerja (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar