Rabu, 16 Maret 2016

Ghost Theater (2016)

Film Horror Negeri Sakura "Ghost Theater" yang berjuudul asli Gekijô rei merupakan film yang berasal dari Jepang dengan genre Horror. Film Ghost Theater disutradarai oleh Hideo Nakata dan skenarionya ditulis oleh Jun'ya Kato bersama Ryuta Miyake. Sejumlah artist top Jepang akan bermain di film horror jepang ini seperti Rika Adachi, Haruka Shimazaki, Riho Takada, dan Keita Machida. Film Ghost Theater Movie akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Maret 2016.

Ghost Theater

Sinopsis Film Ghost Theater (2016)

Film Horror "Ghost Theater" bercerita tentang seorang aktris muda yang bernama Sara, Sara mendapatkan peran kecil di sebuah teater super megah yang dimanajeri oleh Gota Nishikino. Sedangkan peran utama didapatkan oleh Aoi dan Kaori. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal mereka berlatih hampir setiap hari.

Tetapi, disuatu saat seorang staf yang berjenis kelamin perempuan ditemukan tewas diteater itu. Sementara itu Aoi menjadi hilang kesadarannya karena jatuh. Karena itu Sara lah yang dipilih untuk menggantikan Aoi menjadi peran utama. Namun selang beberapa hari, sedikit demi sedikit Sara mulai mengetahui bahwa ada sesuatu atau seseorang yang ingin menggagalkan produksinya. Yang membuat Sara di situasi yang mematikan.

Review Film Ghost Theater (2016)

Film Jepang "Ghost Theatre" akan menampilkan cerita horror dari sebuah  pembuatan  produksi penampilan teater yang super megah. Di film ini akan menampilkan salah satu personil AKB48 yaitu Haruka Shimazaki yang dipilih melalui sebuah proses audisi. Sara harus bisa bertahan dari ancaman yang menghantuinya atau dirinya akan mati.

Detail Cast and Crew Film Ghost Theater (2016)

Genre : Horror
Produser : na
Sutradara : Hideo Nakata
Penulis Skenario : Jun'ya Kato, Ryuta Miyake

Pemain Film Ghost Theater:

Rika Adachi
Haruka Shimazaki
Riho Takada
Keita Machida

Tanggal Rilis : 16 Maret 2016
Rumah Produksi : Django Film, Kyoraku Industrial Holdings, Nikkatsu
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : 99 Menit
Negara : Jepang

Trailer Film Ghost Theatre (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar