Sabtu, 19 Maret 2016

The Dark Horse (2014)

Film "The Dark Horse" merupakan sebuah film yang disutradarai oleh James Napier Robertson dan dia sekaligus juga sebagai penulis dalam cerita yang ada pada film ini. film ini termasuk kedalam film yang memiliki genre Drama, yang dikolaborasikan dengan cerita yang menarik, dan sayang untuk dilewatkan bagi anda yang menyukui film yang termasuk kedalam genre Drama.

Didalam film ini terdapat beberapa bintang ternama diantanya seperti  Cliff Curtis, James Rolleston, dan juga Kirk Torrance. dan film ini sudah dirilis pada tahun 2014 silam, dan kabarnya dalam pembuatannya film ini sudah memakan biaya sebesar  NZD 3.500.000 (estimated). dan memiliki Durasi yang cukup lama, yaitu sekitar kurang lebih 124 menit.


The Dark Horse

Sinopsis The Dark Horse (2014)

Film The Dark Horse menceritakan mengenai seseorang yang sedang melakukan perjalan yang emosional dan inspiratif, dan mencoba untuk mencari jalan untuk memimpin. meskipun terdapat banyak sekali halangan sekaligus rintangan yang ia terima , namun dia harus selalu berusaha melewati semuanya dengan tabah. guna untuk mencapai sebuah hal yang dinamakan tujuan  dan harapan.

Detail The Dark Horse (2014)

Sutradara : James Napier Robertson
Penulis : James Napier Robertson
Bintang : Cliff Curtis, James Rolleston, Kirk Torrance
Genre : Drama

Pemain :
Cliff Curtis
James Rolleston
Kirk Torrance
Miriama McDowell
James Napier Robertson
Barry Te Hira
Xavier Horan
Wayne Hapi
Lyel Timu
Te Ahorangi Retimana-Martin
Calae Hignett-Morgan
Te Rua Rehu-Martin
Niwa Whatuira
Lionel Wellington
Wesley Broadfoot

Negara : New Zealand
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 17 July 2014 (New Zealand)
Durasi :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar