Kamis, 10 Maret 2016

Abdullah v Takeshi (2016)

Film komedi "Abdullah v Takeshi" merupakan film indonesia terbaru 2016. Film Abdullah v Takeshi 2016 dengan genre Comedy dan Drama. Abdullah v Takeshi disutradarai oleh Ahmad Kemal Pahlevi dan diproduksi oleh MVP Pictures. Sejumlah artist top Indonesia akan membintangi film ini seperti Ahmad Kemal Pahlevi, Dion Wiyoko, Nasya Marcella dan Mike Lucock. Tunggu saja tayangnya film ini mulai tanggal 24 Maret 2016.

Abdullah v Takeshi Movie menceritakan tentang dua orang laki laki keturunan Jepang dan Arab yang sudah tertukar di rumah sakit disaat ingin dilahirkan. Wajah mereka dengan orang tua mereka yang berbeda membuat film akan menarik untuk ditonton.

Abdullah v Takeshi (2016)

Sinopsis Film Abdullah v Takeshi (2016)

Film "Abdullah v Takeshi" bercerita tentang dua bayi yang tertukar ketika mereka dilahirkan di sebuah rumah sakit di Jepang. Yang pertama ialah bayi keturunan bangsa Arab yang diasuh oleh keluarga Jepang dan diberi nama dengan Takeshi. Dan yang kedua adalah bayi keturunan Jepang dan diasuh oleh keluarga Arab namun diberi nama Abdullah.

Beberapa hari kemudian kedua keluarga tersebut memutuskan untuk pindah ke Jakarta untuk membangun usaha. Dengan kerja keras yang maksimal, usaha yang mereka menjadi lancar dan berkembang pesat.

Hari demi hari dilewati kedua bayi tersebut tumbuh menjadi dewasa dan secara kebetulan mereka belajar di kampus Universitas yang sama. Dan ternyata, di kampus tersebut mereka berdua adalah musuh bebuyutan. Usaha dari orang tua mereka pun sama sama bersaing karena bergerak di bidang yang sama yaitu Restoran makanan.

Perseteruan antara Abdullah dan Takeshi kembali menguat setelah kehadiran mahasiswa cantik bernama Indah. Mereka sangat menyukai Indah, dan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkannya. Mereka berdua berperang dan melakukan sabotase untuk mengajak Indah pergi berkencan.

Di suatu hari, Indah diajak untuk berkunjung ke rumah mereka berdua. Indah sadar bahwa Takeshi dan Abdullah berbeda dengan orang tuanya masing masing. Kecurigaan pun datang menghantui Indah. Indah memutuskan untuk menyelidiki dengan pergi ke Jepang ke tempat mereka lahir.

Mereka bertiga pergi ke rumah sakit tempat dimana Abdullah dan Takeshi dilahirkan. Masalah pun berdatangan, secara perlahan sebuah fakta pun terpecahkan. Dan ternyata Abdullah dan Takeshi adalah bayi yang ditukar.

Review Film Abdullah v Takeshi (2016)

Film Kemal Palevi "Abdullah v Takeshi" akan menampilkan film yang penuh dengan syarat komedi. Karena peran utama yang dimainkan oleh stand up comed yan Kemal pahlevi dan aktor ganteng Dion Wiyoko. Mereka adalah bayi yang tertukar, Abdullah yang dirawat oleh keluarga Jepang sedangkan Takeshi yang dirawat oleh keluarga Arab. Mereka berdua menjadi musuh bebuyutan, kekonyolan dan kelucuan pun banyak terjadi.

Detail Cast and Crew Film Abdullah v Takeshi (2016)

Genre : Comedy, Drama
Produser : Raam Punjabi
Sutradara : Ahmad Kemal Pahlevi
Penulis Skenario : Ahmad Kemal Pahlevi
Pemain Film :

Ahmad Kemal Pahlevi sebagai (Takeshi)
Dion Wiyoko sebagai (Abdullah)
Nasya Marcella sbaga (Indah)
Mik Lucock
Lolox
Vikri Rasta
Uus
Natalie Sarah
Abdurrahim Rasyad
Karina Nadila

Tanggal Tayang : 24 Maret 2016
Rumah Produksi : MVP Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Abdullah v Takeshi (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar