Rabu, 02 Maret 2016

The Bounce Back (2016)

Film "The Bounce Back " merupakan film yang disutradarai oleh Youssef Delara dan dibantu oleh dua orang penulis lainnya yang bernama Victor Teran (screenplay) dan juga Youssef Delara (screenplay). film The Bounce Back 2016 ini merupakan salah satu film yang memiliki genre Romance. yang tentunya jika anda pecinta dari genre ini. akan tak lengkap rasanya jika tidak menonton yang satu ini.

Film yang dibuat oleh Amerika ini memang sangat menarik dalam segi cerita. menampilka latar yang cukup membuat suasana menanjadi romantis dan membuat orang-orang semakin penasaran. didalam film ini juga menampilkan para bintang-bintang ternama seperti Kali Hawk, Nadine Velazquez, dan juga Shemar Moore.


Sinopsis The Bounce Back (2016)

Sebuah film romantis yang demikian tulus tentang bagaimana mendapatkan keberanian untuk mencintai setelah cinta telah membuatmu jatuh dan mengecewakan. Film ini akan menghantarkan kisah seorang pakar cinta (Shemar Moore) yang justru mengalami sendiri rasanya kecewa atas hubungan asmara dengan seorang wanita cantik (Nadine Velazquez).

Detail  The Bounce Back (2016) 

Sutradara : Youssef Delara
Penulis : Victor Teran (screenplay), Youssef Delara (screenplay)
Bintang :  Kali Hawk, Nadine Velazquez, Shemar Moore
Genre : Romance

Pemain Film The Bounce Back :

Kali Hawk
Nadine Velazquez
Shemar Moore
Michael Beach
Matthew Willig
Robinne Lee
Vanessa Bell Calloway
Bill Bellamy
Nishi Munshi
Denise Boutte
Megan Stevenson
Rizwan Manji
Sonia Rockwell
Lana McKissack
Sheryl Underwood

Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 2016
Durasi :- Menit

Trailer The Bounce Back (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar