Selasa, 15 Maret 2016

Mike and Dave Need Wedding Dates (2016)

Film "Mike and Dave Need Wedding Dates" merupakan sebuah film komedi barat. Film Mike and Dave Need Wedding Dates 2016 yang disutradarai oleh Jake Szymanski, dan dia juga dibantu oleh dua orang penulis lainnya yang bernama Andrew Jay Cohen (as Andrew J. Cohen) dan juga  Brendan O'Brien. film ini juga dihiasi oleh beberapa pemain bintang, diantaranya  Anna Kendrick, Zac Efron, dan Aubrey Plaza.

Mike and Dave Need Wedding Dates  movie direncanakan akan mulai dirilis pada bulan juli depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 8 July 2016 di Amerika Serikat. dan pada saat awal perilisannya hanya baru tersedia dalam bahasa inggris saja, namun nantinya akan muncul dalam bahasa-bahasa lainnya. Film ini memiliki genre Comedy yang membuat ceritanya semakin menarik untuk ditunggu.

Chernin Entertainment yang memproduksi film  Mike and Dave Need Wedding Dates  dan akan mulai di tayangkan di bioskop 21 oleh 20th Century Fox tanggal 8 juli 2016

Film Mike and Dave Need Wedding Dates, Film Mike and Dave Need Wedding Dates 2016, Mike and Dave Need Wedding Dates Review, Mike and Dave Need Wedding Dates Sinopsis, Mike and Dave Need Wedding Dates Trailer, Mike and Dave Need Wedding Dates Poster, Mike and Dave Need Wedding Dates Rilis, Mike and Dave Need Wedding Dates Durasi

Sinopsis Mike and Dave Need Wedding Dates (2016)

Mike and Dave Need Wedding Dates  bercerita mengenai dua orang kaka beradik yang sangat tergila-gila dengan pesta yang bernama Mike yang disini dibintangi oleh Adam Devine dan saudaranya yaitu Dave yang dibintangi oleh Zac Efron yang membuat sebuah iklan online guna mencari wanita yang sangat sempurna menurutnya dan sangat mereka harapkan, dan dia bertemu dengan Anna Kendrick dan juga Aubrey Plaza.

kedua wanita tersebut dia ajak untuk menjadi teman dalam pernikahan adiknya yang bersuasana hawaii, dan berharap mendapatkan sebuah pengalaman liburan yang liar dan hot, namun malahan justru mereka masuk kedalam suasana yang tak mereka harapkan sama sekali.

Detail Mike and Dave Need Wedding Dates (2016)

Sutradara : Jake Szymanski
Penulis : Andrew Jay Cohen (as Andrew J. Cohen), Brendan O'Brien
Bintang : Anna Kendrick, Zac Efron, Aubrey Plaza
Genre : Comedy


Pemain :
Anna Kendrick
Zac Efron
Aubrey Plaza
Adam DeVine
Stephen Root
Sugar Lyn Beard
Wendy Williams
Branscombe Richmond
Stephanie Faracy
Mary Holland
Alice Wetterlund
Sam Richardson
Gina Evangelisti
Olga Kalashnikova
Cass BuggĂ© 


Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 8 July 2016 (USA)
Durasi : -

Mike and Dave Need Wedding Dates (2016) Trailer 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar