Minggu, 06 Maret 2016

Taj Mahal (2016)

Film "Taj Mahal" merupakan sebuah film yang berasal dari France dengan genre Drama. Film drama Taj Mahal 2016 besutan sutradara Nicolas Saada akan diproduseri oleh Patrick Sobelman. Film ini dibintangi artist terkenal France seperti Stacy Martin, Lauis Do de Lencquesaing, Gina Mckee, dan Alba Rohrwacher. Film Taj Mahal dirilis perdana tanggal 02 Desember 2015 di France dan saat ini tayang di bioskop Indonesia.

Film Taj Mahal diangkat dari kisah nyata peristiwa tragedi Taj Mahal Hotel yang terjadi pada tanggal 26 November 2008 dimana terjadi sebuah pengeboman cukup dahsyat. Terjadi juga penyandraan pada pukul 10:30 dan telah menewaskan sebanyak 170 orang. Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Louise yang sedang terjebak di dalam kamar hotel ketiika terjadi sebuah penyerangan yang dilakukan oleh sekelompok orang yang tidak ia kenal.

Taj Mahal (2016)


Sinopsis Film Taj Mahal (2016)

Film  "Taj Mahal" 2016 bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Louise bersama dengan kedua orang tuanya sedang menginap di sebuah hotel bernama Taj Mahal Palace Hotel. Di sebuah keadaan Louise sedang ditinggal oleh kedua orang tuanya untuk pergi makan malam. Namun Louise lebih memilih untuk tetap dikamarnya dan tidak ikut makan malam bersama kedua orang tuanya.

Beberapa menit kemudian, terjadi sebuah aksi penyerangan oleh terrorist yang menyerang hotel Taj Mahal Palace dan Louise tahu bahwa dirinya sedang terjebak di sebuah kamar hotel.

Review Film Taj Mahal (2016)

Film Drama "Taj Mahal" akan menampilkan cerita upaya dari seorang gadis cantik untuk keluar dari sergapan terrorist yang menyerang hotel tempat menginap Louise dan orang tuanya menginap. Louise berusaha melakukan berbagai cara agar bisa lolos dari penyerangan tersebut. Apakah Louise akan lolos atau apakah Louise akan tertangkap?

Detail Film Taj Mahal (2016)

Genre : Action, Drama
Produser : Patrick Sobelman
Sutradara : Nicolas Saada
Penulis Naskah : Nicolas Saada
Pemain Film :

Stacy Martin sebagai (Louise)
Louis Do De Lencquesaing sebagai (Pere de Louise)
Gina Mckee sebagai (Mere de Louise)
Alba Rohrwacher sebagai (Giovanna)
Fred Epaud sebagai (Pierre)
Praveena Vivekananthan sebagai (Concierge)

Tanggal Rilis : 2 December 2015 (France)
Rumah Produksi : BAC Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 91 Menit
Negara : France

Trailer Film Taj Mahal (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar