Sabtu, 19 Maret 2016

A War (Krigen)

Film "A War "" atau yang berjudul asli Krigen 2016 merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Tobias Lindholm, dia juga menjadi penulis dalam pembuatan film ini, film yang Sudah dirilis pada tahun dengan atau lebih tepatnya pada Tanggal  12 Februari 2016 (Amerika) di denmark sila, memiliki durasi ymang lumayan lama, yakni sebesar 115 menit.

A War (Krigen) Movie dihiasi oleh beberapa bintang ternama seperti diantaranya  Pilou Asbæk, Tuva Novotny, dan juga Dar Salim. Film ini termasuk kedalam kategori film yang memiliki genre gabungan antar Drama dan juga War, yang dikolaborasikan dengan cerita-cerita yang menarik, yang membuat film ini semakin seru untuk ditonton.

A War (Krigen) Movie, Film A War (Krigen), A War (Krigen) 2016, Sinopsis A War (Krigen) Trailer, A War (Krigen) Review

Sinopsis A War (Krigen) 2016

Film A War menceritakan mengenai seseorang komandan dalam kesatuan militer yang bernama Claus M.Pedersen yang diperankan oleh Pilour Asbaek, dia sedang bersama salah satu anggotanya yang sedang melaksanakan tugas di Afghanistan yaitu lebih tepatnya berada di Provinsi Helmand .

Ditempat lain, istri dari Claus yang bernama Maria yang diperankan oleh Tuva Nobontny harus tetap hidup seperti biasa dengan tiga orang anaknya, walupun dia sangat merindukan kehadiran sang ayah bagi anak-anaknya .

Baca juga : Sinopsis Film Mother's Day (2016) 

Detail A War (Krigen) 2016

Sutradara : Tobias Lindholm
Penulis : Tobias Lindholm
Bintang : Pilou Asbæk, Tuva Novotny, Dar Salim
Genre : Drama | War

Pemain :
Pilou Asbæk
Tuva Novotny
Dar Salim
Søren Malling
Dulfi Al-Jabouri
Charlotte Munck
Alex Høgh Andersen
Jakob Frølund
Phillip Sem Dambæk 

Negara : Denmark
Bahasa : Danish
Tanggal Rilis: 12 Februari 2016 (Amerika)
Durasi : 115 Menit
Box Office
Opening Weekend: $28,997 (USA) (26 February 2016)
Gross: $105,182 (USA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar