Rabu, 02 Maret 2016

Inferno (2016)

Film Inferno merupakan film hollywood terbaru yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama. Film Inferno 2016 ini akan disutradarai oleh Ron Howard dan diproduseri oleh Brian Grazer bersama Ron Howard. Sejumlah artist top hollywood akan bermain di film ini seperti Tom Hanks, Felicity Jones, Ben Foster, dan Omar Sy. Rencananya film ini akan dirilis perdana tanggal 28 Oktober 2016.

Film Inferno akan menceritakan tentang seseorang profesor yang menjadi target perburuan dan ia berusaha memecahkan sebuah misteri sejarah. Film Inferno ini diadaptasi dari novel karya Dan Brown.

Sinopsis Film Inferno (2016)

Film Box Office "Inferno" bercerita tentang Seseorang profesor yang bernama Robert Langdon. Robert Langdon ialah ahli fiksi simbologi dan ikonologi. Robert Langdon sadar bahwa dirinya sudah menjadi target perburuan setelah dirinya bangun di sebuah kamar rumah sakit di Florence, Italia, yang menimpa dirinya seperti hilang ingatan.

Dengan pengetahuannya tentang simbologi serta bantuan dari Dr. Sienna Brooks, Langdon akan berusaha menyelamatkan diri dan berusaha agar bisa memecahkan sebuah misteri dari suatu sejarah dan karya sastra "Dante's Inferno".

Review Film Inferno (2016)

Film drama "Inferno" akan menampilkan aksi dari aktor kawakan yang akan bermain di film terbarunya yang berjudul Inferno. Bila diartikan kebahasa Indonesia, Inferno artinya ialah neraka. Namun di film ini cerita tidak akan menceritakan tentang tempat yang mengerikan tersebut namun Upaya dari seorang professor dalam berusaha menyelamatkan diri dan memecahkan sebuah mistery sejarah.

Detail Film Inferno (2016)

Genre : Drama
Produser : Brian Grazer, Ron Howard
Sutradara : Ron Howard
Penulis Naskah : David Koepp

Pemain Film Inferno :

Tom Hanks sebagai (Robert Langdon)
Felicity Jones sebagai (Dr. Sienna Brooks)
Ben Foster sebagai (Bertrand Zobrist)
Omar Sy sebagai (Cristoph Bruder)
Irfan Khan sebagai (Harry Sims)
Sidse Babett Knudsen sebagai (Dr. Elizabeth Sinskey)
Ana Ularu sebagai (Vayentha)
Ida Darvish sebagai (Marta)
Attila Arpa sebagai (Agent)
Kata Sarbo sebagai (Gate Keeper)
Bjorn Freiberg sebagai (Business Traveller)
Peter Linka sebagai (WHO Agent)
Jon Donahue sebagai (Richard Savage)
Xavier Laurent sebagai (Antoine)

Tanggal Rilis : 28 Oktober 2016
Rumah Produksi : Columbia Pictures
MPAA : Remaja (R +13)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Inferno (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar