Rabu, 09 Maret 2016

Collide (2016)

Film Collide atau Autobahn 2016 ini merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Eran Creevy, Eren juga sebagai seorang penulis didalam film Collide 2016 ini, didalam pembuatan ide cerita dia dibantu oleh temannya yang bernama F. Scott Frazier. dan ini merupakan salah satu film yang memiliki genre Action | Thriller, yang tentunya sangat menarik untuk dinanti.

Collide  akan dibintangi oleh beberapa bintang ternama seperti Nicholas Hoult, Felicity Jones, dan juga Anthony Hopkins. film ini rencananya akan dirilis pada minggu ini, atau lebih tepatnya pada tanggal 10 maret di jerman. film trailer Collide diperkirakan memiliki durasi sekitar kurang lebih 100 menit didalam penayangannya.

Collide (2016)

Sinopsis Film Collide (2016)

Film aksi Collide menceritakan mengenai seseorang yang benama Casey Stein yang disini dibintangi oleh Nicholas Hoult menemukan jtati dirinya didalam pelarian dari geng kejam yang dipimpin oleh bos mafia Hagen dibintangi oleh Anthony Hopkins, dan pada saat itu Casey memiliki sebauh barang beharga yang diincar-incar oleh Hagen dan dia akan terus mengejar dan menemukan Casey.

Tidak punya pilihan lain, Casey terpaksa pergi untuk meminta bantuan dan mencoba untuk melindungi pacarnya yang bernama Juliette, sebelum Hagen mendapatkan dan menemukannya. dan Casey terus mencoba untuk menyelamatkan Juliette dari tangan Hagen.

Detail Film Collide (2016)

Sutradara : Eran Creevy
Penulis : Eran Creevy (screenplay), F. Scott Frazier
Bintang : Nicholas Hoult, Felicity Jones, Anthony Hopkins
Genre :Action | Thriller

Pemain:

Nicholas Hoult
Felicity Jones
Anthony Hopkins
Ben Kingsley
Nadia Hilker
Clemens Schick
Marwan Kenzari
Aleksandar Jovanovic
Christian Rubeck
Johnny PalmieroMichael Epp
Joachim Król
Sandra Steinbach
Cherin West
Lindsey Elizabeth

Negara : UK | Germany
Bahasa : English | German
Tanggal Rilis :10 March 2016 (Germany)
Durasi : 100 menit

Trailer Collide (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar