Selasa, 22 Maret 2016

Compadres (2016)

Film " Compadres" merupakan film action hollywood terbaru, Film Compadres 2016 ini di sutradarai oleh Enrique Begne, dia juga menjadi penulis dan dibantu oleh penulis lainnya yang bernama Ted Perkins, dalam proses pembuatan film ini. didalam film ini terdapat beberapa bintang ternama diantaranya  Eric Roberts, Kevin Pollak, Héctor Jiménez.

Compadres Movie ini direncanakan akan mulai dirilis pada bulan depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 8 April 2016 di mexico. para proses pembuatannya dikabarkan sudah menghabiskan dana yang tidaklah sedikit yakni nya sebesar $3.000.000 untuk membuat ini berada dalam daftar film box office 2016 . nantinya pada saat awal perilisan film Compadres baru tersedia dalam bahasa inggris, namun sehabis itu akan ada banyak bahasa-bahasa lainnya.

Compadres (2016), Film Compadres (2016), Compadres (2016) Movie

Sinopsis Compadres (2016) Lengkap

Film Compadres menceritakan mengenai mengenai kejahatan yang terdapat di kota mesiko. segala tindakan yang dilakukan oleh mereke benar-benra sudah terorganisir san sudah dipersiapkan dengan matang dan juga rapi. dalam melancarkan aksinya mereka selalu mengguanakan strageti yang matang dan kerjasama yang baik.

suatu ketika pada saat mereka melancarkan aksinya,  mereka melakukan aksi kejahatn dan memakan korban yaitu seorang istri dari perwira polis dan membuat polisi setempat sedih dan berusaha untuk membalas dendam terhadap mereka. operasai yang polisi lakukan tersebut juga melibatkan seorang pria yang memiliki kemampuan Peretes (Hacker) yang berusaha membantu polisi dalam balas dendam dan membongkar semuanya.

Baca juga : Sinopsis Film A War (Krigen)

Detail Film Compadres (2016)

Sutradara : Enrique Begne
Penulis : Enrique Begne, Ted Perkins
Bintang : Eric Roberts, Kevin Pollak, Héctor Jiménez
Genre : Action

Pemain :
Eric Roberts
Kevin Pollak
Héctor Jiménez
Aislinn Derbez
Joey Morgan
Erick Elias
Omar Chaparro
Camila Sodi
Armando Hernández
Francisco De La Reguera
Alejandra Guilmant
Alejandro Cuétara
Tasha Dabek
Evan Henderson
José Sefami

Negara : Mexico
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 8 April 2016 (Mexico)
Durasi : -

Compadres (2016) Trailer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar