Kamis, 10 Maret 2016

Dreams (2016)

Film Drama "Dreams" merupakan film terbarunya Fatin Shidqia Lubis. Film Dreams bergenre Drama, Music dan Religy. Film ini disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan naskahnya diskenario oleh Syamsul Hadi. Film ini menceritakan tentang perjalanan karir penyanyi cantik Fatin Shidqia Lubis menjadi sang bintang sampai saat ini. Selain Fatin, ada juga nama seperti Morgan Oey, Ardina Rasti dan Fauzi Baadilla. Film ini akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 10 Maret 2016.



Sinopsis Film Dreams (2016)

Film "Dreams" bercerita tentang seorang gadis cantik yang mengenakan hijab yang bernama Fatin. Shidqia Lubis. Fatin memiliki suara yang merdu dan indah. Fatin sangat ingin sekali menjadi penyanyi yang terkenal dan dikenali banyak orang. Secara diam diam Fatin mengikuti kompetisi pencarian bintang penyanyi yaitu Indonesia Dreams. Dan Fatin banyak mendapatkan dukungan dari sahabat sahabatnya. Karena itu, ia menjadi semangat dan ingin bercita cita menjadi penyanyi yang dikenal oleh masyarakat. Fatn membuat sebuah buku harian dengan judul "Dreams" yang isinya semua yang telah terjadi dikehidupannya.

Ayah Fatin yang bernama Bahar sangat mendukung cita cita Fatin untuk menjadi penyanyi terkenal. Namun kepercayaan ayah Fatin hilang karena Fatin melalaikan karirnya dikampus dan menyebabkan Fatin tidak fokus dengan pelajarannya. Ayah Fatin telah berkali kali mengingatkan Fatin "Apa saja boleh dilakukan, asal tidak menganggu kuliah".

Orang orang yang mendukung Fatin salah satunya ialah Krosboi band rock di kampus Fatin pun ikut menjadi bimbang. Ditambah lagi kemunculan Karina pesaing Fatin yang kerap menggoyahkan mental Fatin. Sampai sampai kejadian ini membawa Fatin berkenalan dengan seorang Blogger ganteng yang diam diam mendukung Fatin yang bernama Rama.

Fatin menjadi lebih semangat untuk mengikuti kompetisi tersebut dan berusaha semaksimal mungkin dan telah didukung oleh Krosboi, Rama, Kiki dan Fatin akhirnya mulai bangkit dari keterpurukan. Tiba tiba muncul masalah yang menghambat, masjid yang telah lama dirawat oleh Bahar akan dibongkar. Bahar menjadi linglung dan semakin marah kepada Fatin karena lebih mementingkan kompetisi menyanyi dibandingkan kuliahnya. Karena itu, Fatin kabur dari rumah.

Review Film Dreams (2016)

Film Religy "Dreams" akan menampilkan documenter dari perjuangan karir Fatin Shidqia Lubis menjadi seorang penyanyi terkenal. Film ini penuh dengan syarat perjuangan, di film ini dapat diambil banyak point point penting salah satunya ialah perjuangan untuk menggapai cita cita harus dilakukan secara perlahan dan doa serta kerja keras yang tanpa kenal kata menyeran

Dreams bercerita seorang gadis remaja dalam mengejar cita-citanya di bidang musik. Walau disebut fiksi, tetapi kisah ini meminjam berbagai pengalaman nyata Fatin, umpama keikutsertaannya dalam kontes bernyanyi di televisi. Seperti diketahui, di kehidupan nyata Fatin merupakan juara pertama dari acara X Factor Indonesia tahun 2013, yang membawanya menjadi bintang baru di blantika musik Indonesia.

Detail Cast and Crew Film Dreams (2016)

Genre : Drama, Musical, Religy
Produser : Widya Wardhani Ichram, Boy Salman
Sutradara : Guntur Soeharjanto
Penulis Skenario : Syamsul Hadi
Pemain Film :

Fatin Shidqia Lubis sebagai (Fatin)
Morgan Oey sebagai (Rama)
Ardina Rasti sebagai (Karina)
Fauzi Baadila
Mathias Muchus sebagai (Bahar)
Inez Tagor
Krosboi Band

Tanggal Rilis : 10 Maret 2016
Rumah Produksi : Menara Pictures
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Dreams (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar