Kamis, 10 Maret 2016

Meet the Blacks (2016)

Film "Meet the Blacks" merupakan sebuah film komedi hollywood terbaru Film Meet the Blacks 2016  yang disutradarai oleh Deon Taylor dan dibantu oleh dua orang penulis lainnya yaitu Nicole DeMasi dan juga Deon Taylor. film ini merupakan salah satu film yang sangat menarik untuk ditunggu kehadirannya, film ini memiliki genre Comedy yang tentunya diisi dengan kelucuan yang membuatnya semakin menarik.

Meet the Blacks Movie  rencananya akan dirilis pada awal bulan depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 1 Apri 2016 di Amerika Serikat. dan pada perilisannya pertamanya mendatang, film ini sudah sudah terdiri dalam bahasa inggris, dan sehabis itu akan muncul bahasa-bahasa lainnya. film ini sendiri memiliki durasi sekitar kurang lebih 90 menit.

Meet the Blacks (2016)

Sinopsis Meet the Blacks (2016) 

Film Meet the Blacks menceritakan mengenai Sebuah keluarga yang selama ini telah mengalami banyak masalah, utang dan semua problem sosial mereka di sudut kota Detroit, mendadak mendapatkan kemenangan setelah mereka dianugerahi sebuah warisan senilai satu juta dolar.

Keluarga yang mendadak kaya raya ini pun tak pikir panjang, langsung mempersiapkan sesuatunya untuk lari dari semua masalah mereka yang ada, termasuk utang-utang mereka tak berniat dibayarkan, keluarga itu melarikan diri setelah ada jaminan kekayaan luar biasa itu.

Tak tanggung-tanggung, mereka memilih jalan raya menuju Beverly Hills, komplek perumahan para orang kaya, dan memang mereka sudah punya dana untuk menjadi salah satu orang kaya di tempat baru itu. Mereka pun tiba dan langsung mendapatkan sebuah rumah mewah.

Namun mereka yang baru saja pindah, tidak mengetahui ada aturan tak tertulis di wilayah Beverly Hills, sebuah aturan tahunan dimana setiap tahun ada aturan pembersihan tahunan yang melegalkan segala bentuk tindak kriminal selama dua belas jam. Setiap orang bisa melakukan tindakan kriminal apapun dalam waktu setengah hari, dan lewat dari situ akang segera dibersihkan. Keluarga ini lupa mencari informasi tentang tempat tinggal baru mereka.


Meet the Blacks menghadapi Black Friday spesial. Waktu yang tak pernah mereka harapkan terjadi. Akhirnya, mereka yang meninggalkan utang harus berhadapan dengan para perampok yang juga menginginkan uang mereka. Film ini berdurasi 1 jam 30 menit, akan tayang 29 April 2016, terbatas.

Detail Meet the Blacks (2016) 

Sutradara : Deon Taylor
Penulis : Nicole DeMasi, Deon Taylor
Bintang : Mike Epps, Zulay Henao, Mike Tyson
Genre : Comedy

Pemain Film Meet the Blacks (2016) 

Mike Epps
Zulay Henao
Mike Tyson
Charlie Murphy
Andrew Bachelor
DeRay Davis
Lavell Crawford
Gary Owen
Bresha Webb
Paul Mooney
Alex Henderson
Phil Austin
Perez Hilton
Gloria Govan
Michael Blackson

Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 1 April 2016 (USA)
Durasi : 90 Min

Trailer Film Meet the Blacks (2016) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar