Sabtu, 19 Maret 2016

Mother's Day (2016)

Film "Mother's Day" merupakan sebuah film drama barat terbaru. Film Mother's Day 2016  yang disutradarai oleh Garry Marshall, dan dibantu oleh dua orang penulis lainnya yaitu Tom Hines, dan juga  Lily Hollander. dalam pembuatan film ini terdapat beberapa pemain bintang yang cukup terkenal diantaranya sebegai berikut Britt Robertson, Jennifer Aniston, dan juga Julia Roberts.

Mother's Day Movie rencannya akan mulai perilisan pada bulan depan, atau lebih tepatnya pada tanggal 29 April 2016 di Amerika Serikat. dan pada saat itu hanya baru akan ada dalam bahasa inggris, namun nantinya akan ada beberapa bahasa lainnya. 

Mother's Day Movie, Film Mother's Day, Mother's Day 2016, Sinopsis Mother's Day Trailer, Mother's Day Review

Sinopsis Mother's Day (2016)

Film Mother's Day bercerita  mengenai tiga wanita bersaudara yang memiliki kehidupan latar belakrang yang berbeda-beda, yaitu diantaranya Sindy yang diperankan oleh Jennifer Miranda , adalah seorang ibu yang memiliki dua orang anak laki-laki yang bekerja ditempat Miranda yang diperankan oleh Julia Roberts seorang wanita yang tidak mempunya keturunan. Sandy juga mempunya teman dekat yang bernama Jesse yangt diperankan oleh Kate Hudson dia memiliki seorang anak laki-laki, namun dia memiliki kendala yaitu renggangnya hubungannya dengan ibunya.

Detail Mother's Day (2016)

Sutradara : Garry Marshall
Penulis : Tom Hines, Lily Hollander
Bintang : Britt Robertson, Jennifer Aniston, Julia Roberts
Genre : Comedy

Pemain :
Britt Robertson
Britt Robertson
Julia Roberts
Kate Hudson
Jason Sudeikis
Timothy Olyphant
Shay Mitchell
Sarah Chalke
Christine Lakin
Margo Martindale
Jack Whitehall
Jon Lovitz
Grayson Russell
Aasif Mandvi
Brandon Spink

Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 29 April 2016 (USA)
Durasi : -

Mother's Day (2016) Trailer
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar