Jumat, 04 Maret 2016

Bajaj Bang Gocir (MNCTV)

Sinopsis Sinetron "Bajaj Bang Gocir" merupakan sinetron yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama dan Comedy. Sinetron ini merupakan gebrakan MNCTV untuk kembali meraih kesuksesan setelah sinetron sebelumnya yang berjudul Centini manis telah meraih rating yang baik. Sinetron Bajaj Bang Gocir ini akan menceritakan tentang sebuah bajaj yang dimiliki oleh pemuda ganteng dan bajaj ini merupakan warisan ayahnya. Dan ternyata, bajaj ini memiliki sebuah keistimewaan yang tersimpan didalamnya.

Sejumlah artist top Indonesia akan membintangi sinetron terbaru MNCTV ini seperti Indra Brotolaras, Ajun Pewira, Angela Gilsha, dan Denira Wiraguna. Sinetron Produksi MD Entertaiments ini akan ditayangkan Perdana mulai tanggal 15 February 2016 namun jam tayang masih belum diketahui.

Bajaj Bang Gocir (MNCTV)

Sinopsis Sinetron Bajaj Bang Gocir (MNCTV)

Sinetron MNCTV "Bajaj Bang Gocir" bercerita tentang pemuda ganteng yang memiliki sebuah kendaraan tradisonal yaitu Bajaj. pemuda tersebut disuruh ayahnya untuk merenovasi bajaj yang diberikan nama Denok.

Bajaj ini merupakan wasiat peninggalan dari ayah sebelum ia meninggal. Ayah berpesan bahwa bajaj ini akan menjadi sumber rezeki utama pemuda tersebut. pemuda itu langsung memperbaiki Denok yang akhirnya bajaj ini mampu melaju dengan kecepatan tinggi.

Review Sinetron Bajaj Bang Gocir (MNCTV)

Sinetron comedy "Bajaj Bang Gocir" akan menampilkan seorang pemuda bernama Abdul yang jago menyetir bajaj milik ayah-nya, bang Gocir. Meskipun putus sekolah, Abdul ini ternyata pintar. Abdul mengajar les untuk membantu kehidupan keluarganya,

Abdul  bisa memodifikasi bajaj babehnya untuk bisa ngetrill dan bisa sliding. Bajaj dimodifikasi memakai NOSS, interiornya touch screen, ditambah ada speaker yang mengingatkan penumpang bajaj jika waktunya masuk sholat.

Detail Sinetron Bajaj Bang Gocir (MNCTV)

Genre : Comedy, Drama
Rumah Produksi : MD Entertaiment
Channel : MNCTV
Pemain Film :

Indra Brotolaras sebagai (Abdul)
Mat Oli sebagai (Bang Gocir)
Deniera Wiraguna
Ajun Pewira
Angeela Gilsha
Omo Kucrut
Ade Gantar
Dylan eL Jan
Lutfi Agizal sebagai (Joni)
Tommy Kaganangan
Vista Putri
Marco Panari
Muhamman Arrasyid
Vitta Mariana
Abdul Rohim
Putty Noor

Tanggal Tayang : 15 February 2016
Bahasa : Indonesia
Durasi : Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Trailer Sinetron Bajaj Bang Gocir (MNCTV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar