Rabu, 16 Maret 2016

The Mermaid (2016)

Film "The Mermaid" atau Mermaid yang berjudul asli Mei ren yu merupakan film yang berasal dari China dengan genre Comedy, Fantasy, dan Sci Fi. Film The Mermaid 2016 akan disutradarai oleh Stephen Chow dan diproduseri oleh Bill Borden. Sejumlah artist cantik dan ganteng akan berperan dalam pembuatan film Mermaid ini seperti Deng Chao, Show Luo, Zhang Yuqi, dan Lin Yun. Film China ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 16 Maret 2016. Dan The Mermaid  movie ini telah mengeluarkan anggaran sekitar  $60,720,000 untuk berhasil menduduku daftar film box office 2016


The Mermaid (2016), Film The Mermaid, Sinopsis The Mermaid The Mermaid Poster

Sinopsis Film The Mermaid (2016)

Film"The Mermaid" bercerita tentang seekor putri duyung yang menyamar menjadi manusia dan berjelajah ke dunia manusia untuk bisa menghentikan sebuah proyek kerja real estate yang dimanajeri oleh developer kaya bernama Xuan. putri duyung itu bernama Shan. Namun di tengah perjalanan, Shan malah jatuh hati kepada developer itu. Begitupun juga sebaliknya, Xuan pun juga mencintai Shan.

proyek Real Estate yang dilakukan Xuan tersebut sangatlah berbahaya bagi kehidupan para putri duyung karena melibatkan reklamasi laut. Shan yang sangat mencintai Xuan meminta agar Xuan menghentikan proyek Real Estate Tersebut. Demi cintanya Xuan harus rela menghentikan projek Real Estate miliknya. Namun mereka berdua diterpa oleh keadaan yang berbahaya yaitu diburu oleh organisasi rahasia, dan Xuan harus menyelamatkan Shan sebelum akhirnya terlambat.

Review Film The Mermaid (2015)

Film komedi "The Mermaid" akan menampilkan cerita seorang putri duyung yang jatuh cinta dengan seorang developer cantik bernama Xuan. Xuan memiliki sebuah projek Real Estate yang mengancam kehidupan para putri duyung. Xuan yang jatuh cinta kepada Shan, harus rela menghentikan projek miliknya. Namun mereka malah dikejar kejar oleh organisasi rahasia, dan Xuan harus bisa menyelamatkan Shan.

Detail Cast and Crew Film Mermaid (2016)

Genre : Comedy, Fantasy, Sci Fi
Produser : Bill Borden
Sutradara : Stephen Chow
Penulis Skenario : Hing-Ka Chan, Stephen Chow
Pemain Film :

Chao Deng sebagai (Liu Xuan)
Yun Lin sebagai (Shan)
Show Luo sebagai (Octopus)
Yuqi Zhang sebagai (Ruolan)
Pierre Bourdaud sebagai (The Auctiooner)
Ke Bai
Lianshun Kong
Ivan Kotik sebagai (George)
Li Shangzheng
Kai Man Tin
Hark Tsui sebagai (Si Ye)
Zhang Wen
Kris Wu
Bo Xiaolong

Tanggal Tayang : 16 Maret 2016
Rumah Produksi : China Film Group
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 94 Menit
Negara : China
Budget : $ 60.720.000 (estimated)

Trailer Film Mermaid (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar