Jumat, 11 Maret 2016

Louder Than Bombs (2016)

Film "Louder Than Bombs" merupakan film barat terbaru. Film Louder Than Bombs 2016 yang disutradarai oleh Joachim Trier, dan dia juga sekalian menjadi penulis dalam pembuatan film Louder Than Bombs dan dibantu oleh seseorang temannya yang bernama Eskil Vogt (screenplay). ini merupakan salah satu film menarik yang dirilis di bioskop pada tahun 2016 lalu atau lebih tepatnya pada tanggal 8 April 2016 di norwegia dengan dibekali dengan genre Drama yang menarik tentunya.


'Louder Than Bombs Movie' hadir dan dibekalali oleh beberapa bintang ternama yaitu diantaranya  Jesse Eisenberg, Amy Ryan, dan Rachel Brosnahan. dan pembuatan film ini sudah menghabiskan dana yang tidak bisa dibilang sedikit, yaitu sekitar $11.000.000 (estimated). film ini hadir denga durasi sekitar kurang lebih 109 menit.

Louder Than Bombs (2016)

Sinopsis Louder Than Bombs (2016)
Louder Than Bombs bercerita  tentang setlah dua tahun kejadian kecelakaan yang merenggut seseorang fotografer yang bernama Isabelle Reed, dan memiliki seorag suami yang bernama Gene dari pernikahan mereka, mereka dikaruniai dua anak. Setelah kematian Issabelle sang suami yaitu Gene mengadakan pameran Fotografer hasil karya istrinyam salah satu anaknya yaitu bernama Jonnah ikut turu mebantu sang ayah dalam menyiapkan pameran itu.

Detail  Film Louder Than Bombs (2015)

Sutradara : Joachim Trier
Penulis : Joachim Trier (screenplay), Eskil Vogt (screenplay)
Bintang : Jesse Eisenberg, Amy Ryan, Rachel Brosnahan
Genre : Drama

Pemain :

Jesse Eisenberg
Amy Ryan
Rachel Brosnahan
Gabriel Byrne
Ruby Jerins
David Strathairn
Isabelle Huppert
Harry Ford
Megan Ketch
Devin Druid
Peter Mark Kendall
Charlie Rose
Jessica Kent
Venus Schultheis
Suzanne Savoy

Negara : Norway | France | Denmark
Bahasa : English | French
Tanggal Rilis : 2 October 2015 (Norway)
Durasi : 109 min

Tidak ada komentar:

Posting Komentar