Selasa, 15 Maret 2016

Same Kind of Different as Me (2016)

Film Same Kind of Different as Me merupakan sebuah film drama barat tebaru. Film Same Kind of Different as Me 2016 yang disutradarai oleh Michael Carney, dan dibantu oleh dua orang penulis yaitu Denver Moore (memoir) dan juga Ron Hall (memoir). Same Kind of Different as Me Movie ini di adaptasi dari sebuah buku yang berjudul 'Same Kind of Different as Me' dan film ini  termasuk kedalam kategori film yang memiliki genre Drama, yang disajikan dengan cerita yang tentunya sangat menarik untuk ditonton.

Same Kind of Different as Me movie ini akan mulai dirilis pada bulan depan atau lebih tepatnya akan dirilis pada tanggal 29 April 2016 di Amerika Serikat. didalam film ini terdapat beberapa bintang ternama seperti diantanya  Renée Zellweger, Djimon Hounsou, dan Jon Voight. dan pada saat awal perilisnnya itu, ahanya baru ada bahasa inggris, namun nantinya akan muncul bahasa-bahasa lainnya.

Film The Shallows, Film Same Kind of Different as Me 2016, Same Kind of Different as Me Review, Same Kind of Different as Me Sinopsis, Same Kind of Different as Me Trailer, Same Kind of Different as Me Poster, Same Kind of Different as Me Rilis, Same Kind of Different as Me Durasi

Sinopsis Same Kind of Different as Me (2016)

Film Same Kind of Different as Me menceritakan mengenai seseorang yang menjadi mudak modern yang berada disebuah kiota yang tinggal bersama seorang wanita cantik. dia mencoba untuk melewati semua rintangan yang ia alami, dan berusaha agar selalu tabah menghadapi semuanya.


Detail Same Kind of Different as Me (2016)

Sutradara : Michael Carney
Penulis : Denver Moore (memoir), Ron Hall (memoir)
Bintang : Renée Zellweger, Djimon Hounsou, Jon Voight
Genre : Drama

Pemain :
Renée Zellweger
Djimon Hounsou
Jon Voight
Greg Kinnear
Olivia Holt
Dana Gourrier
Ann Mahoney
Rudy Eisenzopf
Stephanie Leigh Schlund
Theodus Crane
Lara Grice
Mykel Shannon Jenkins
Daniel Zacapa
Tonea Stewart
David Jensen 

Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 29 April 2016 (USA)
Durasi : -

Same Kind of Different as Me Trailer


Tidak ada komentar:

Posting Komentar