Senin, 22 Februari 2016

Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Film "Whiskey Tango Foxtrot "merupakan sebuah film yang diadaptasi dari sebuah novel. yang di sutradarai oleh Glenn Ficarra, John Requa. film Whiskey Tango Foxtrot 2016 merupakan salah satu film yang cukup dinanti kehadirannya untuk ditonton. terutama bagi anda yang menyukai film yang bergenre gabungan War dengan Comedy yang dikemas dengan sangat Unik.

Whiskey Tango Foxtrot

Sinopsis Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Film "Whiskey Tango Foxtrot (2016)" merupakan sebuah film yang menceritakan kisah seorang jurnalis asal Amerika serikat bernama Kim Barker yang ditugaskan di Afghanistan dan Pakistan. dan disana ia menemukan banyak pelajaran yang beharga, ditengah kerasnya perperangan, tidak dapat tidur dalam berhari-hari, dan itu semua ia lakukan atas dasar menemukan sebuah berita yang Valid.

Dan disana dia juga menemukan cintanya, pada seseorang jurnalis Internasional yang berasal dari Skotlandia bernama Iain MacKelpie (Martin Freeman). mereka melewati banyak pengalaman disana, dan berusaha saling memupuk kisah cinta mereka, walaupun mereka berada ditempat yang penuh perperangan. dan pada akhirnya Kim harus memilih pilihan yang sulit yang mana antara pekerjaannya ataupun isi hatinya.

Review Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Film yang akan dirilis pada tanggal 4 March 2016 di amerika serikatnya ini, menceritakan tentang kisah seorang jurnalis yang berasal dari Amerika serikat yaitu Kim Barker yang diperankan oleh Tina Fey. dia bekerja meliput di sekitar Afghanistan dan juga Pakistan, dia tidak menyangka akan menemukan banyak pengalaman yang beharga disana.

Detail  Whiskey Tango Foxtrot (2016)

Sutradara :Glenn Ficarra, John Requa
Penulis : Robert Carlock , Kim Barker
Genres: Comedy | War

Pemain Film Whiskey Tango Foxtrot :
Margot Robbie 
Tina Fey  
Billy Bob Thornton    
Martin Freeman  
Nicholas Braun
Sterling K. Brown   
Josh Charles 
Alfred Molina          
Stephen Peacocke    
Christopher Abbott   
Sheila Vand   
Ava Del Cielo
Monique Candelaria
Evan Jonigkeit 
Dylan Kenin 

Negara: USA
Tanggal Rilis: 4 March 2016 (USA) 

Trailer Film Whiskey Tango Foxtrot


Tidak ada komentar:

Posting Komentar