Kamis, 04 Februari 2016

Centini Manis (MNCTV)

Serial Drama atau sinitron " Centini Manis" yang tayang di MNCTV  merupakan sinetron yang berasal dari Indonesia dengan genre Comedy dan Drama. Sinetron ini disutradarai oleh Joko Nugroho dan diproduksi oleh SinemaArt. Sinetron terbaru MNCTV ini diperankan oleh artist sexy Dewi Persik, aktor kawakan Roy Marteen, dan aktor mud Rifky Baweel. Sinetron ini kan tayang di pertelevisian Indonesia yaitu MNCTV pada tanggal 20 Januari 2016.

Centini Manis (MNCTv)

Sinopsis Serial Drama Centini Manis (MNCTV)

Serial MNCTV "Centini Manis" bercerita tentang kejadian kejadian lucu yang terjadi di rumah pak Susilo. Centini yang bekerja sebagai pembantu menyukai anak dari pak Susilo yaitu Boby. Mereka mencari cari waktu untuk selalu berdua. Namun pak Susilo tentu ta hanya diam, pak Susilo selalu saja menggagalkan kencan Boby dan Centini dengan seperti menyuruh Centini menyuci pakaian, memasak, dan lain lain.

pak Susilo pun berharap agar mendapatkan kesempatan untuk bergerilya dengan centini meskipun ia sangat takut dengan istrinya. Boby sangat tidak sabar untuk lulus kuliah dan kemudian menikahi Centini, namun pak Susilo mengatakan bahwa dirinya akan mencari pasangan yang pas menurutnya untuk Boby. Namun Boby selalu ngeles dengan mengatakan tidak memikirkan pernikahan.

Salah satu cara pak susilo adalah menyuruh ibu Susilo untuk melakukan pertemuan dengan teman temannya dan serta membawa anaka anak merek, sekitar 6 keluarga yang hadir. Diantara 6 perempuan tersebut cuman Cindy yang ngebet sama Bobby, namun Bobby menanggapinya biasa biasa saaja. Mengetahui hal itu Centini memutuskan untuk pergi jauh dari rumah pak Susilo, namun pak susilo dan Boby berusaha mencari Centini.

Review Serial Drama Centini Manis (MNCTV)

Sinetron Indonesia "Centini Manis" akan menampilkan peran wanita yang sangat cantik yang bernama Centini dan diperankan oleh Dewi persik. Centini yang bekerja di rumah pak Susilo selalu saja diganggu oleh pak Susilo yang ingin selalu dekat dengannya padahal Centini sendiri sangat mencintai Boby begitupun juga Boby. pak Susilo mencari berbagai cara apapun untukmemisahkan Centini dan Bobby.

Daftra Pemain Centini Manis (MNCTV)
Genre : Comedy, Drama
Produser : Leo Sutanto
Sutradara : Joko Nugroho
Penulis Skenario : SinemaArt
Pemain Film :

Dewi Persik sebagai (Centini)
Roy Marteen sebagai (Pak Susilo)
Rifky Balweel sebagai (Bobby)
Fanny Fadilah

Tanggal Tayang : 20 Januari 2016
Rumah Produksi : SinemaArt
Channel : MNCTV
Durasi : 60 Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Indonesia

Trailer Serial Drama Centini Manis (MNCTV)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar