Rabu, 24 Februari 2016

River of Grass (1994)

Film "River of Grass" 1994 merupakan film yang disutradarai oleh Kelly Reichardt  dan dibantu dengan dua orang penulis lainnya yang bernama Jesse Hartman (story), dan juga Kelly Reichardt (screenplay). film ini meruapakan salah satu film yang termasuk kedalam genre Drama yang memiliki cerita yang menarik dan tentunya pantas untuk ditonton.

Film yang berdurasi sekitar kurang lebih 76 menit ini sudah diterbitkan di Amerika serikat pada tanggal 13 October 1995. dan pada saat waktu itu hanya terdiri dari 1 bahasa yaitu english tapi sekarang sudah banyak sekali diterjemahkan kedalam berbagai macam bahasa termasuk indonesia.



Sinopsi River of Grass (1994) 

Film River of Grass menceritakan mengenai seseorang gadis yang ingin menjadi seorang penari, pemain akrobat, dan juga pesenam. disuatu hari dia bertemu dengan seseorang yang bernama Lee di suatu Bar. dia adalah seorang gelandangan , pengengguran , dan pertemuan itu tidak diketahui oleh Cozy yaitu sang ayah dari gadis tersebut. dan teryata dia memiliki sebuah pistol yang ana pistol itu adalah punya Cozy, Cozy bekerja sebagai seorang polisi yang baru saja kehilangan Pistolnya.

mereka berdua bermain-main dengan pistol itu dan mereka mulai berfikir untuk membunuh seseorang. lalu pada akhirnya mereka menjadi buronan dan melarikan diri.

Detail River of Grass (1994) 
 
Sutradara :Kelly Reichardt
Penulis : Jesse Hartman (story), Kelly Reichardt (screenplay)
Bintang : Larry Fessenden, Dick Russell, Michael Buscemi
Genre : Drama

Pemain :
Larry Fessenden
Dick Russell
Michael Buscemi
Lisa Bowman
Santo Fazio
Sheila Korsi
Mitch Lewis
Steven Lezak
Greg Schroeder

Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 13 October 1995 (USA)
Durasi : 76 min

Trailer River of Grass (1994) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar