Senin, 22 Februari 2016

Airlift (2016)

Film "Airlift " merupakan film yang disutradarai oleh Raja Menon. film Airlift 2016 terjadi berkat hasil kerjasamanya dengan Ritesh Shah, Suresh Nair. dan dirilis pada tanggal 22 January 2016 (India). dengan memadukan genre Action, Drama, dan juga  History menjadi film yang satu ini sangat menarik sekali untuk ditonton.


Sinopsis Airlift (2016)

Didalam film Airlift ini menceritakan kisah mengenai seseorang pengusaha india yang bernama Rajit yang kaya dan cukup berkuasa. dia lebih banyak melihat dirinya sebagai orang Kuwait dari pada orang India sendiri. pada saat itu dia juga menyadari bahwa dirinya tidak lagi berpengaruh disana, dan kemudian  beralih memikirkan keluarganya yang dalam bahaya.

Rajit tidak menyadari bahwa dirinya menjadi salah satu dari 170.000 orang India yang terdampar disana. Mereka semua berusaha untuk keluar dari sana. dari Invansi yang dilakukan Irak Sebuah cerita tentang bagaimana mereka, dengan bantuan Ranjit Katyal, berhasil bertahan invasi Irak, dan melawan segala rintangan dalam melewati perjalanan seribu kilometer melintasi perbatasan ke Amman, Yordania.

Dari Amman itu , dia berhasil dalam membebaskan 170.000 orang India dibawa pulang. dan menjadikan evakuasi paling sukses yang pernah dicoba oleh negara manapun, dalam sejarah dunia. Selama 59 hari, pemerintah India sistematis terbang di atas 488 penerbangan komersial Air India menjadi zona perang untuk mengevakuasi seluruh 170.000 orang India secara aman dan selamat.

Review Film Airlift (2016)

Film yang dibintangin oleh salah satu aktor ternama india yaitu Akshay Kumar, mengisahkan tentang invansi Irak terhadap Kuwait pada tahun 1990. dan seseorang pengusaha asal India yang menjadi juru bicara atas 170.000 orang india yang ada di Kuwait.

Detail Airlift (2016)

Genres :Action | Drama | History | Thriller
Sutradara:  Raja Menon  
Penulis : Ritesh Shah, Suresh Nair

Bintang :Akshay Kumar, Nimrat Kaur, Taranjit Kaur 

















Negara :India 
Tanggal rilis:22 January 2016 (India)  
Budget Box Office : $4.400.000 (estimated) 
Durasi :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar