Selasa, 09 Februari 2016

Daughter Of God (2016)

Film "Daughter Of God" merupakan sebuah film box Office terbaru dengan genre Drama. Film Daughter Of God 2016 ini disutradarai oleh Declan Dale dan naskahnya ditulis oleh Gee Malik Linton. Film ini akan dibintangi olh aktor terkenal Keanu Rrevees, Anna de Armas, Mira Sorvino, dan Clara Wong. Film ini sebenarnya sudah lama tayang di Hollywood yaitu tanggal 22 Januari 2016 namun di bulan Februari ini ditayangkan di Indonesia.

Judul untuk film ini awalnya ialah Exposed sebelum diganti menjadi Daughtr Of God. Film yang mengisahkan tentang pembunuhan pembunuhan misterius ini adalah debut perdana Decl4 Dale menjadi sutradara.

Daughter Of God (2016)

Sinopsis Film Daughter Of God (2016)

Film Drama Hollywood "Daughter Of Wood" bercerita tentang Detektif Galban yang menemukan teman dekatnya detektif Cullen telah dihajar di sebuah kereta bawah tanah. Galban mulai menyelidiki siapa pembunuhnya, namun Galban curiga bahwa Cullen telah terlibat dalam bisnis narokob4 dan korupsi pada sebuah departement kepolisian.

Penyelidikan terus dilakukan, namun Galban menemukan orang yang tahu seluk beluk Cullen telah ditemukan menginggal. Disaat kasus tersebut mulai terungkap, istri Cullen dan Letnan Christopher McDonald, membujuk Galban agar tidak terus melanjutkan penyelidikannya karena nantinya dapat memojokkan Cullen dan mengekspos korupsi pada Departement kepolisian.

Penyelidikan yang terus dilakukan Galban menghadirkan orang baru yang bernama Isabel de La Cruz. Isabel adalah seorang gadis latin yang tinggal bersama mertuanya. Isabel memiliki kesakisan terkait kasus pembunuhan Cullen, dan karena itu dia menjadi target pembunuhan oleh oknum yang membunuh CUllen.

Tetapi Isabel mengalami sebuah hal yang berasal dari dunia asli, dan berbau mistis yang ia percayai dengan sebuah keajaiban. Isabel terus berurusan dengan rohnya yang berasal dari masa lalu, masa lalu yang mungkin akan membawa ke sebuah kebenaran.

Review Film Daughter Of God (2016)

Film "Daughter Of God" akan menampilkan sebuah cerita yang berbau mistery, karena pembunuhan detektif Cullen yang terbunuh secara misterius. Teman dekatnya Dektektif Galban selalu mencari sebuah kebenaran atas kematian partnertnya tersebut. Ia mulai menemukan kebenaran dengan bertemu dengan seorang perempuan yang berurusan dengan rohnya dari masa lalu, dan masa lalu itu bisa membawa ke sebuah kebenaran.

Detail Cast and Crew Film Daughter Of God (2016)

Genre : Drama, Mystery
Produser : Keanu Revees, Robin Gurland, Gree Malik Linton
Sutradara : Declan Dale
Penulis Skenario : Gree Malik Linton
Pemain Film :

Keanu Reeves sebagai (Detektif Galban)
Ana de Armas sebagai (Isabel de La Cruz)
Mira Sorvino sebagai (Janine Cullen)
Christopher McDonald sebagai (Liutenant Galway)
Big Daddy Kane sebagai (Jonathan Black Jones)
Laura Gomez sebagai (Eva de La Cruz)
Clara Wong sebagai (Albino Woman)
Michael Rispoli sebagai (Detective Dibronski)
Denia Brache sebagai (Gloria de La Cruz)
Venus Ariel sebagai (Elisa)
Danny Hoch sebagai (Detectif Joe Cullen)
Stephen Thompson sebagai (Albino Floating Man)
Jeanette Dilone sebagai (Marisol de La Cruz)
Sandy Tejada sebagai (Yessenia)

Tanggal Rilis : 22 January 2016
Rumah Produksi : Company Films, Emmett Films, Fortitude International
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 102 Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Daughter Of God (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar