Senin, 22 Februari 2016

Lolo (2016)

Film "Lolo" merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Julie Delpy. dia mendapatkan bantuan dari dua orang penulis yaitu Julie Delpy dan Eugénie Grandval . didalam film "Lolo" 2016 ini terdapat beberapa pemain bintang seperti Julie Delpy, Dany Boon, Vincent Lacoste, yang turut ambil bagian dalam mengihiasi film ini.

Lolo (2016)


Sinopsis Lolo (2016)

Film ini menceritakan tentang Violette yang diperankan oleh Julie Delpy. iya sudah 40 tinggal di kota paris dan bekerja di indrustri fashion. pada suatu ketika, dia mencoba untuk liburan di prancis selatan dan bertemu dengan Jean-Rene, lama-kelamaan dia mulai jatuh cinta kepada Jean.

tapi masahnya muncul pada saat Jean kembali dari liburannya dan bertemu dengan Lolo remaja yang berusia 19 tahun. yang tidak menyukai hubungan mereka. dan dia selalu mencoba untuk merusak semua itu.

Review Film  Lolo (2016)

Film ini termasuk kedalam jenis film yang bergenre Comedy. yang membuat siapapun yang menonton akan mendapatkan sensasi Humor yang cukup lumayan membuat tertawa, atau setidaknya bisa membuat tersenyum. film ini memiliki durasi sekitar 99 menit dan akan dirilis pada tanggal 28 October 2015 di Prancis.

Detail Film Lolo (2016)

Sutradara :Julie Delpy
Penulis : Julie Delpy (screenplay), Eugénie Grandval (screenplay)
Bintang : Julie Delpy, Dany Boon, Vincent Lacoste
Genre : Comedy

Pemain Film Lolo:

Julie Delpy
 Dany Boon
Vincent Lacoste
Karin Viard
Antoine Lounguine
Christophe Vandevelde
Elise Larnicol
Christophe Canard
Nicolas Wanczycki
Rudy Milstein
Didier Duverger
Xavier Alcan
Fabienne Galula
Juliette Lamet
René
Alban Fleury

Negara : France
Tanggal Rilis : Maret 2016
Durasi : 99 menit

Trailer Film Lolo (2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar