Selasa, 23 Februari 2016

The Perfect Match (2016)

Film "The Perfect Match" merupakan film yang disutradarai oleh Bille Woodruffm dan dibantu oleh 2 orang penulis Brandon Broussard dan Gary Hardwick. film The Perfect Match 2016 ini termasuk kedalam film bergenre  Comedy dan juga Romance, yang dibintangi oleh Terrence Jenkins, Terrence Jenkins, Terrence Jenkins, Lauren London, dll.

The Perfect Match

Sinopsis The Perfect Match (2016)

Charlie yang dibintangi oleh Terrence J, merupakan seorang playboy yang yakin bahwa dirinya mampu dan dapat menaklukan hati banyak wanita. sampai suatu hati, ia dan dua orang teman baiknya taruhan atas sikap playboy dia tersebut. dan mencoba untuk mendekati seorang wanita.

Wanita yang ia dekati tersebut benama Eva yang diperankan oleh  seorang Artis sekaligus penyanyi terkenal yaitu Cassie. ia dan Eva melewati hubungan selama kurang lebih 1 bulan, dan lama-kelamaan dia mulai merasakan sesuatu terhadap Eva, dan dia mempertanyakan tentang perasaannya terhadap Eva.

Review The Perfect Match (2016)

Film ini rencananya akan diterbitkan pada bulan depan, yaitu lebih tepatnya tanggal 11 maret 2016 di Amerika Serikat. film ini menceritakan mengenai seseorang yang bernama Charlie, yang dibintangi oleh Terrence J. yang bertaruh terhadap temannya untuk menjadi seorang Playboy.


Detail The Perfect Match (2016)

Sutradara : Bille Woodruff
Penulis : Brandon Broussard, Gary Hardwick
Bintang : Terrence Jenkins, Paula Patton, Kali Hawk
Genre : Comedy | Romance

Pemain Film The Perfect Match
Terrence Jenkins    
Paula Patton   
Kali Hawk   
Lauren London      
Brandy Norwood    
Cassie Ventura    
Donald Faison   
Robert Christopher Riley  
Layla Jama   
Dascha Polanco  
Beau Casper Smart   
French Montana   
Joe Pantoliano  
Steven Daniel Brun   
Timothy DeLaGhetto    

Negara : USA
Tanggal Rilis : 11 Maret 2016 (USA)

Trailer Film The Perfect Match
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar