Selasa, 09 Februari 2016

Saala Khadoos (2016)

Film "Saala Khados" atau "Irudhi Suttru " merupakan film bollywood india terbaru yang berasal dari India dengan genre Drama, Sport, dan Thriller. Film ini disutradarai oleh Sudha Kongara dan diproduksi oleh Rajkumar Hirani Film bersama Thirukumaran Entertaiment. Madhavan selain sebagai bintang utama, ia juga bertindak sebagai produser di film ini. Selain Madhavan terdapat nama beken seperti Nasser, Radha Ravi, Ritika Singh, dan Kaali Venkat.

Saala Khados (2016)

Sinopsis Film Saala Khadoos (2016)

Film drama Sport "Saala Khadoos" bercerita tentang perjalanan dari sang petinju kelas atas yang harus berhenti dari dunia tinju karena sedang terjadi konflik politik. Karena itu, ia dikirim ke sebuah daerah terpencil jauh dari kota dan bertemu dengan gadis tangguh yang kemudian dilatihnya untuk bertinju. Sang pelatih mencoba mewujudkan impiannya melalui anak didiknya. Impian yang tak pernah diraihnya akan teratasi oleh kehadiran gadis tersebut.

Review Film Saala Khadoos (2016)

Film Drama bolywoof "Saala Khadoos" akan menampilkan cerita seorang petinju yang impiannya tak pernah tercapai karena terdapat sebuah masalah yaitu terjadi konflik politik di negaranya. Akhirnya dia dikirim ke sebuah wilayah terpencil dan bertemu seorang gadis. Gsdis tersebut menjadi senjata ampuhnya demi meraih impiannya. Demi meraih impiannya tersebut ditemukan banyak rintangan yang mengharuskan dirinya terlibat kedalam perkelahian keras

Detail Cast and Crew Film Saala Khados (2016)

Genre : Drama, Sport, Thriller
Produser : na
Sutradra : Sudha Kongara
Penulis Skenario : Sudha Kongara
Pemain Film :

Madhavan sebagai (Prabhu / Adi Tomar)
Ritika Singh sebagai (Madhi)
Mumtaz Sorcar sebagai (Lux)
Nasser
Radha Ravi
Zakir Hussain
Kaali Venkat
Baljinder Kaur

Tanggal Tayang : 29 Januari 2016 (USA) Fabruari (Indonesia)
Rumah Produksi : Rajkuma Hirani Films, Thirukumaran Entertaiment, Tricolor Production
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 150 Menit
Negara : India

Trailer Film Saala Khadoos (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar