Senin, 29 Februari 2016

The Bronze (2016)

Film The Bronze  merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Bryan Buckley dan dibantu oleh dua orang penulis lainnya yang bernama  Melissa Rauch dan juga Winston Rauch. Film The Bronze 2016 merupakan salah satu film yang menarik, karena dia menggunakan kolaborasi genre yaitu antara Comedy dan juga Drama.

Rencananya Film The Bronze 2016 akan Dirilis pada bulan depan. atau lebih tepatnya pada tanggal 11 Maret 2016 di amerika serikat. didalam film ini dibekali dengan beberapa bintang ternama seperti Melissa Rauch, Gary Cole, dan juga Haley Lu Richardson. film ini direncanakan akan hadir dengan durasi sekitar 108 min.
The Bronze (2016)

Sinopsis The Bronze (2016)

Film The Bronze mengisahkan tentang sesorang Atlit senam yang bernama Hope Annabelle Greggory yang diperankan oleh Melissa Rauch. dia merupakan sallah satu atlet senam yang terkenal disana. pada suatu hari dia memperoleh mendali perunggu pada sebuah olimpiade disanadalam satu dekade. mulai dari sana dia menjadi selebritis dikota itu.

Namun setelah selesai olimpiade, Hope mulai berulah dia lebih sering menghabiskan waktu nya secara buruk seperti mabuk-mabukan, mengkonsumsi miras, merokok, ganja dan juga hal yang dilarang dilakukan oleh atlet pada umumnya. dan pada suatu hari muncul atlet pendatang baru yang menggeser kedudukan Hope sebagai atlet disana. dan sejak pada saat itu dia mulai kembali kerja keras dalam menaikkan namanya kembali dikota itu.

Detail The Bronze (2016)

Sutradara : Bryan Buckley
Penulis : Melissa Rauch, Winston Rauch
Bintang : Melissa Rauch, Gary Cole, Haley Lu Richardson
Genre : Comedy | Drama

Pemain Film The Bronze :
Melissa Rauch
Gary Cole
Haley Lu Richardson
Thomas Middleditch
Sebastian Stan
Cecily Strong
Dale Raoul
Hannah Alexandria
Dyrell Barnett
Cassandra Baun
Stephanie Bertoni
Brian Binder
Sarah Marie Claire Brooks
Alicia Caple
Stephanie Caple

Negara : USA
Bahasa : English
Tanggal Rilis : 18 Maret 2016 (USA)
Durasi : 108 menit

Trailer Film The Bronze (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar