Selasa, 23 Februari 2016

Creative Control (2016)

Film "Creative Control" merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Benjamin Dickinson dan dibantu oleh temannya sebagai penulis bersama dirinya yaitu Micah Bloomberg. Film Creative Control 2016 merupakan sebuah film yang memiliki genre Drama, dan memiliki durasi sekitar 97 menit.


Sinopsis Creative Control (2016)

Film ini "Creative Control" 2016 menceritakan tentang seorang pria bernama David yang diperankan oleh  Benjamin Dickinson yang merupakan eksekutif periklanan yang menggunakan kacamata teknologi generasi baru yang dinamakan Augmented Reality yang berfungsi membuat sebuah virtual sesuai pikiran.

David memiliki sahabat bernama Wim ( Dan Gill ), David merasa iri akan kehidupan yang dimiliki oleh Wim karena Wim memiliki seorang pacar bernama Juliette ( Nora Zehetner ) yang sangat sempurna menurut David.

Karena terobsesi terhadap Juliette, David menggunakan Augmented Reality untuk membuat avatar yang mirip Juliette dan agar bisa memiliki kehidupan seperti Wim. Namun, David tidak siap untuk semua apa yang akan terjadi di saat batas antara realitas dan virtual yang dipikirkannya mulai hilang.

Review Film Creative Control (2016)

Creative Control, pada film ini memiliki bintang ternama seperti Benjamin Dickinson, Nora Zehetner, Dan Gill. rencanya film ini akan segera dirilis pada bulan depan, yaitu tepatnya 11 March 2016 di Amerika Serikat. diperkirakan dana yang sudah habis dalam proses pembuattan film ini dikisaran $1.000.000.

Detail Creative Control (2015)
 
Sutradara :Benjamin Dickinson
Penulis : Micah Bloomberg, Benjamin Dickinson
Bintang : Benjamin Dickinson, Nora Zehetner, Dan Gill
Genre: Drama

Pemain Film Creative Control :

Benjamin Dickinson
Nora Zehetner
Dan Gill
Alexia Rasmussen
Reggie Watts
Gavin McInnes
Paul Manza
Jay Eisenberg
Himanshu Suri
Meredith Hagner
Jake Lodwick
Geneva Carr
Robert Bogue
Jessica Blank
Austin Ku

Negara : USA
Tanggal Rilis :11 Maret 2016 (USA)
Durasi : 97 menit
Budget : $1.000.000

Trailer Film Creative Control (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar