Kamis, 25 Februari 2016

The Invitation (2016)

Film "The Invitation" Merupakan film yang cukup pantas ditunggu pada tahun 2016 ini. Film The Invitation 2016 yang disutradarai oleh Karyn Kusama. film ini rencananya akan dirilis pada bulan April, atau lebih tepatnya pada tanggal 8 April 2016 di Amerika Serikat. didalam film ini rencananya akan memiliki durasi sekitar 100 min.

The Invitation merupakan film yang termasuk kedalam kategori genre Horror dan juga Thriller, dengan dibekali oleh cerita yang menarik dan dengan dibintangi oleh aktris dan aktor ternama seperti Michiel Huisman, John Carroll Lynch, dan Logan Marshall-Green. Menambah nilai lebih terhadap film ini.


The Invitation

Sinopsis The Invitation (2016)

Film The Invitation menceritakan mengenai Will dan Eden. mereka adalah pasangan yang saling mencintai sampai sebuah tragedi merenggut putra mereka. Eden menghilang. Dua tahun kemudian Eden muncul kembali dengan suami barunya lalu mengadakan jamuan makan malam mengundang teman-teman lama dan Will. Will yang masih dihantui masa lalu menemukan bukti-bukti serta mencurigai agenda misterius dan mengerikan di balik reuni di bekas rumahnya itu. Namun dapatkah persepsi Will akan kenyataan dipercaya? Ataukah tanpa disadari ia menjadi katalis dari bencana yang dirasakannya!!

Detail The Invitation (2016)

Sutradara : Karyn Kusama
Penulis : Phil Hay (screenplay), Matt Manfredi (screenplay)
Bintang : Michiel Huisman, John Carroll Lynch, Logan Marshall-Green
Genre : Horror | Thriller

Pemain Film The Invitation :

Michiel Huisman
John Carroll Lynch
Logan Marshall-Green
Emayatzy Corinealdi
Tammy Blanchard
Toby Huss
Mike Doyle
Michelle Krusiec
Karl Yune
Lindsay Burdge
Marieh Delfino
Aiden Lovekamp
Jordi Vilasuso
Danielle Camastra
Trish Gates

Negara : USA
Tanggal Rilis : 8 April 2016 (USA)
Durasi : 100 Menit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar