Selasa, 23 Februari 2016

The Last Man on the Moon (2016)

Film "The Last Man on the Moon" merupakan salah satu film 2014 yang mau terbit sekarang ini. film The Last Man on the Moon 2016 yang bergenre dokumenter disutradarai oleh Mark Craig, film ini direncanakan akan terbit dia amerika serikat pada tanggal 26 Februari 2016 nanti. dan sangat menarik untuk ditunggu dan dinantikan ceritanya.


Sinopsis The Last Man on the Moon (2016)

Film "The Last Man on the Moon" menceritakan mengenai kehidupan Apollo yaitu seorang Astronod yang berasal dari Amerika Serikat yang melakukan penjalanan luar angkasa kebulan pada tahun 1972.dia meninggalkan jejak kaki dan inisial putrinya dalam debu yang ada di bulan. dan setelah 40 tahun kemudian dia siap untuk menceritakan ceritanya yang sangat pribadi itu.

Ambisi ini telah membawanya ke lingkungan yang spektakuler dan berbahaya dari ruang ke bulan. Tapi ada harga yang berat untuk membayar ketenaran dan hak istimewa yang diikuti. istrinya pernah mengatakan mengatakan, "Jika Anda berpikir akan ke bulan sulit, mencoba tinggal di rumah."

Review The Last Man on the Moon (2016)

Film yang berdurasi serkitar 95 menit ini, menceritakan kisah astronot amerika yang pergi menjelah ke bulan pada tahun 1972, dan meninggalkan banyak kenangan disana, dengan gabungan cerita yang menarik dan juga didukung dengan visual efek yang seolah-olah sedang berada pada saat kejadian aslinya membuat cerita ini semakin menjadi nilai lebih bagi para pencinta film dokumenter dan biografi.

Detail The Last Man on the Moon (2016) 

Sutradara :Mark Craig
Genres: Documentary | Adventure | Biography | History  
Bintang : Eugene Cernan, Alan Bean, Charles Duke

Pemain Film The Last Man on the Moon

Alan Bean
Alan Bean        
Eugene Cernan
Eugene Cernan
Charles Duke
Charles Duke    
Richard Gordon
Richard Gordon        
Christopher Kraft
Christopher Kraft        
Gene Kranz
Gene Kranz        
Jim Lovell
Jim Lovell

Negara: UK
Tanggal Rilis: 26 Februari 2016 (USA)
Durasi : 95 menit

Trailer Film The Last Man on the Moon (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar