Senin, 22 Februari 2016

Devil's Knot (2014)

Film "Devil's Knot" merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Bioghraphy, Drama, dan Crime. Film ini disutradarai oleh Atom Egoyan dan naskahnya ditulis oleh Paul Harris Boardman dan Scott Derryckson. Sejumlah artist top hollywood akan bermain di film ini seperti Colin Firth, Reese Witherspoon, dan Alessandro Nivola. Film yang berdurasi 114 menit ini akan tayang di perfileman bioskop Indonesia walaupun sudah lama dirilis yakni tanggal 12 Maret di Filipina. Film ini diadaptasi dari kisah nyata yang ditulis di buku oleh Mara Leveritt tahun 2002.

Devil's Knot (2014)

Sinopsis Film Devils Knot (2014)

Film Drama "Devil's Knot" bercerita tentang tiga orang anak yang kini berusia 8 tahun yang hilang secara misterius dari tempat tinggalnya di Memphis, Arkansas. Mereka dicari terus menerus oleh kerabat dan bantuan dari polisi. Sampai akhirnya berita kematian mereka tersebar luas, mereka meninggal di hutan dengan terikat oleh tali dan tampak bekas penganiayaan.

Sebuah penyelidikan terus dilakukan, dan sebulan kemudian polisi berhasil menemukan pelaku dan disertai oleh bukti. pelakunya ialah 3 orang anak, Selama 4 jam ketiga pelaku tersebut diinterogasi. Salah satu dari mereka mengakui perbuatannya sehingga membuatnya dipenjara bahkan hukum mati. Sedangkan, yang dua lagi dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Namun dari ketiga tersangka tersebut terdapat sebuah hal yang mengejutkan yang ditemukan oleh Ron Lax, seorang penyelidiki.

Review Film Devil's Knot (2014)

Film Crime "Devil's Knot" akan menampilkan sebuah cerita tentang kejanggalan atau keanehan yang terjadi terhadap ketiga orang pelaku pembunuhan tiga orang bocah berumur 8 tahun. penyelidikan yang dilakukan oleh Ron Lax serta dibantu oleh polisi sangatlah penuh ketegangan juga, penuh mistery, dan terdapat unsur genre crime didalamnya.

Detail Cast and Crew Film Devil's Knot (2014)

Genre : Crime, Drama, Biography
Produser : na
Sutradara : Atom Egoyan
Penulis Naskah : Paul Harris Boardman, Scott Derrickson
Pemain Film :

Reese Witherspoon sebagai (Pam Hoobs)
Colin Firth sebagai (Ron Lax)
Alessandro Nivola sebagai (Terry Hobbs)
James Hamrick sebagai (Damien Echols)
Seth Meriwether sebagai (Jason Baldwin)
Kristopher Higgins sebagai (Jessie Misskelley)
Amy Ryan sebagai (Margaret Lax)
Robert Baker sebagai (Detective Bryan Ridge)
Colette Wolfe sebagai (Glori Shettles)
Rex Linn sebagai (Chief Inspector Gitchell)
Bruce Greenwood sebagai (Judge Burnett)
Kristoffer Polaha sebagai (Val Price)
Matt Letscher sebagai (Paul Ford)
Michael Gladis sebagai (Dan Stidham)

Tanggal Rilis : 12 March 2014 (Coming Soon for Indonesia)
Rumah Produksi : Worldview Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 114 Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Devil's Knot (2014)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar