Selasa, 19 Januari 2016

Wazir (2016)

Film India "Wazir" merupakan film yang berasal dari Negeri Bollywood dengan genre Crime, Drama dan Mystery. Film Box Office ini disutradarai oleh Bejoy Nambiar dan naskahnya ditulis oleh Vidhu Vinod Chopra. Sejumlah artist top bermain di film ini seperti aktor gaek Amitabh Bachan, aktor ganteng Farhan Akhtar dan Aditi Rao Hydari. Film ini akan dirilis mulai tanggal 8 Januari 2016 dan secepatnya akan tayang di bioskop Indonesia.

Wazir (2016)

Sinopsis Film Wazir (2016)

Film Drama Bolywood "Wazir" bercerita tentang kisah dua orang petarung yang memiliki latar belakang yang berbeda namun mempunyai satu ketertarikan yang sama. Mereka berdua sama sama menyukai permainan Catur. Dan bahkan mereka sangat jago memainkan biduk catur. Mereka adalah Pandit Omkarnath Dhar yang sehari hari duduk di kursi roda. Dan satu lagi seorang detektif yang bernama Daanish Ali. Keduanya dipertemukan ketika mereka sedang menghadapi masalah.

Untuk menghilangkan masalahnya itu Mereka memainkan permainan catur terbaik hingga menjadikan pertandingan terbesar di dalam hidup mereka. Di sela pertandingan itu tersimpan sebuah tujuan, Pandit memiliki sebuah rencana pada kehidupan Farhan, yaitu pria yang sedang berusaha melawan masalah kehidupannya.

Review Film Wazir (2016)

Film Mystery "Wazir" akan menampilkan dua orang yang jago memainkan permainan Catur. Mereka dipertemukan ketika memiliki masalah yang berbeda namun tak baik.Melawan sebuah masalah akan menjadi topik inti dari fim ini dengan genre Crime dan Mystery yang disuguhkan akan menarik untuk ditonton di bioskop.

Detail Cast and Crew Film Wazir (2016)

Genre : Crime, Drama, Mystery
Produser : Vidhu Vinod Chopra, Rajkumar Hirani
Sutradara : Bejoy Nambiar
Penulis Skenario : Vidhu Vinod Chopra
Pemain Film :

Amitabh Bachan sbagai (Pandit  Omkanarth Dhar)
Farhan Akhtar sebagai (Daanish Ali)
Aditi Rao Hydari sebagai (Ruhana Ali)
John Abraham sbagai (S.P)
Neil Nitin Mukesh sebagai (Wazir)
Anjum Sharma sebagai (Sartaj)
Murli Sharma sebagai (Mahesh)
Manav Kaul sebagai (Yazaad Qureshi)
Prakash Belawadi sebagai (Dcp)
Nasir Khan
Nishighanda Wad sebagai (Ruhana's Mothr)
Mazl Hyas sebagai (Roohi)

Tanggal Rilis : 8 Januari 2016
Rumah Produksi : Vinod Chopra Productions
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 102 Menit
Negara : India

Trailer Film Wazir (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar