Senin, 18 Januari 2016

Lembur (2016)

Film "Lembur" merupakan film Horror Indonesia terbaru . Film Lembur 2016 akan disutradarai oleh Hanny Mustofa dan diproduksi oleh E Motion Entertaiment. Sejumlah artist papan atas Indonesia akan membintangi film Lembur ini seperti Dwi Andhika, Tya Maria, Jenita Janet, dan aktor gaek Joe J. Project. Sampai saat ini tanggal penayangan film ini belum diketahui namun dipastikan akan tayang di tahun 2016 ini.

Lembur (2016)

Sinopsis Film Lembur (2016)

Film Horror terbaru Indonesia "Lembur" bercerita tentang seorang karyawan swasta yang bernama Tommy. Di suatu hari Tommy mendapatkan tugas dari Bosnya untuk membuat sebuah Website. Namun salah seorang dari Teman Tommy mengatakan bahwa hasil kerja Tommy itu adalah hasil plagiat. Dan hasilnya bos Tommy langsung marah dan mnyuruh Tommy menyelesaikan tugasnya segera mungkin.

Akhirnya Tommy mmutuskan untuk lembur agar tugasnya selesai. Malam pun tiba kejadian misterius datang menghantui Tommy. Tommy sering juga melihat penampakan makhluk halus di kantornya. Tugas kantor yang awalnya harus siap namun diganggu olh teror yang menakutkan.

Review Film Lembur (2016)

Film Horror "Lembur" akan bercerita tentang seseorang yang melakukan pekerjaannya dengan Lembur. Dari judulnya saja sudah diketahui. Maksud yang awalnya baik namun diganggu oleh makhluk makhluk misterius yang menganggu. Bagaimana dngan teman teman kerja Tommy? Apakah mereka membantu Tommy?

Detail Cast and Crew Film Lembur (2016)

Genre : Horror
Produser : na
Sutradara : Hanny Mustofa
Penulis Skenario : na
Pemain Film :

Dwi Andhika sebagai (Tommy)
Tya Maria
John Martin
Jenita Janet
Joe J Project
Cinta Dewi
Rafi Cinoun

Tanggal Rilis : TBA 2016
Rumah Produksi : E Motion Entertaiment
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Lembur (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar