Senin, 18 Januari 2016

Ghost Diary (2016)

Film "Ghost Diary" merupakan film Horror Indonesia, Film Ghost Diary 2016 ini di disutradarai oleh Aris Martin dan garapan produksi Prasanti Andrini bersama Max Anderson Production. Film ini akan dibintagi aktor ganteng Ajun Perwira, dan aktris cantik Dhea Annisa, Sarah Watson, dan Stephanie Queny. Film ini dipastikan akan tayang pada tahun 2016, dan tanggalnya belum diketahui.

Ghost Diary (2016)

Sinopsis Film Ghost Diary (2016)

Film Horror "Ghost Diary" bercerita tentang seorang gadis cantik yang masih duduk di bangku SMA. Gadis tersebut secara tak sengaja menemukan sebuah buku diary secara misterius. Dan ternyata buku Diary tersebut dimiliki oleh Yulia, seorang gadis yang menjadi korban Bully oleh teman seklahnya dahulu.

Ketika kematian Yulia, arwahnya menuliskan kejadian kejadian yang pernah ia alami ketika masih hidup. Dhea membaca buku tersebut hingga selesai, dan mencari tahu kebenaran dari kasus Yulia agar arwah hantu Yulia tetap tenang dan tidak lagi berkeliaran di sekolahannya.

Review Film Ghost Diary (2016)

Film Horror "Ghost Diary" akan menampilkan sebuah cerita yang sepertinya sudah umum dijadikan seri Fim. Sebuah buku diary yang mengisahkan tentang gadis yang menjadi korban Bully dan terus berkeliaran di sekolah Dhea bersekolah. Dhea harus mencari kebenaran tentnag kasus Yulia tersebut hingga selesai agar arwah Yulia dapat tenang.

Detail Cast and Crew Film Ghost Diary (2016)

Genre : Horror
Produser : na
Sutradara : Aris Martin
Penulis Skenario : na
Pemain Film :

Dhea Annisa
Ajun Perwira
Sarah Watson
Stephanie Queny
Moniq Crasivaya
Anisa Sheban
Rita Hasan

Tanggal Rilis : TBA 2016
Rumah Produksi : Max Anderson Production, Prasanti Andrini
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Ghost Diary (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar