Kamis, 14 Januari 2016

Stoker (2013)

Film Stoker merupakan sebuah film drama Hollywood bergenre thriller yang disutradarai oleh sutradara asal Korea Selatan, Park Chan Wook dan dibintangi oleh Mia Wasikowska, Matthew Goode dan Nicole Kidman. Film ini menceritakan tentang keluarga Stoker yang baru saja ditinggal sang ayah, karena sebuah kecelakaan. Kedatangan sang paman untuk menghibur justru membuat curiga. Film Stoker ini sudah rilis pada 1 Maret 2013

Sinopsis Film Stoker  sinopsis Film Stoker  Film Stoker  Stoker Sinopsis

Sinopsis Film Stoker (2013)

Film Stoker menceritakan tentang seorang yang bernama Richard Stoker yang di perankan oleh (Dermot Mulroney). Suatu hari ada sebuah insiden tragis yang menimpa dirinya dan mengakibatkan dia meniggal dunia, Di tinggal pergi oleh sang ayah keluarga Stoker pun hidupnya menjadi hancur danjuga berantakan, terutama bang sang anak, India yang di perankan oleh (Mia Wasikowska) yang masih tidak terima dengan kematian ayahnya tersebut.

Suatu ketika istri dari mendiang Richard Stoker yang bernama Evie (Nicole Kidman), tiba -tiba kedatangan seorang tamu pria yang mengaku sebagai sebagai adik kandung dari Richard, Laki laki tersebut yang mengaku adik dari Richard Stoker bernama  Charlie Stoker (Matthew Goode). Evelyn melihat kedatangan Charlie sangat baik untuk menghibur dan menemani mereka tapi India yang memang penyendiri justru kesal dan menunjukan sikap ketidak sukaannya terhadap Paman Charlie.

Semakin hari, India curiga kepada paman Charlie karena merasa kedatangannya sangat aneh dan kedekatannya dengan sang ibu, Evie. Banyak hal yang akhirnya terbongkar saat India mulai melakukan penyelidikan.Apa sebenarnya rahasia di antara mereka berdua?

Review FIlm Stoker (2013)

Film Stoker merupakan Film yang awal menonton membuat saya berharap besar. Park Chan Wook adalah seorang sutradara yang membuat film yang hingga saat ini masih menjadi salah satu film favorit saya sepanjang masa, Oldboy pada tahun 2003. Stoker menjadi debut film berbahasa Inggris pertama bagi dirinya yang sayangnya sedikit di bawah harapan. Ada gaya misteri yang kembali tersaji seperti Oldboy, misteri mengenai keluarga tapi kurang tereksekusi dengan rapih dan alurnya sangat lambat.


Stoker merupakan coming-of-age drama thriller yang dieksekusi secara menawan oleh Park Chan-wook. Dari segi cerita mungkin terkesan biasa saja namun atmosfir dan visual film ini mampu mendukung cerita dan memuaskan penonton dengan sentuhan kegelapan serta misteri yang menyelimutinya.

Daftar Pemain Film Stoker (2013)


Mia Wasikowska berperan sebagai India Stoker
Matthew Goode berperan sebagai Charlie Stoker
Nicole Kidman berperan sebagai Evelyn Stoker
Dermot Mulroney berperan sebagai Richard Stoker
Jacki Weaver berperan sebagai Gwendolyn "Gin" Stoker
Lucas Till berperan sebagai Chris Pitts
Alden Ehrenreich berperan sebagai Whip Taylor
Phyllis Somerville berperan sebagai Mrs. McGarrick
Ralph Brown berperan sebagai Sheriff Howard
Judith Godrèche berperan sebagai Dokter Jacquin

Detail Film Stoker (2013)


Genre: Thriller
Sutradara: Park Chan Wook
Durasi: 99 Menit

Trailer Film Stoker (2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar