Senin, 25 Januari 2016

Standoff (2016)

Film "Standoff" 2016 merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Thiller. Film ini akan disutradarai sekaligus penulis skenario oleh Adam Alleca serta diproduksi oleh Goldrush Entertaiment bersama First Point Entertaiment. Film ini akan dibintangi oleh artis top Hollywood seperti Thomas Jane, Laurence Fishburne, dan Ella Ballentine. Saksikan saja film ini di bioskop mulai tanggal 26 February 2016.


Sinopsis Film Standoff (2016)

Film Thiller "Standoff" bercerira tentang seorang agen veteran yang bernama Carter, veteran veteran tersebut tinggal di sebuah rumah pertanian dan jauh dari suasana perkotaan. Carter mempunyai masa lalau yang suram setelah kehilangan putranya dan kegagalan pernikahannya. Ada seorang perempuan yang bernama Bird, Bird sendiri mengunjungi makam orangtuanya. Dan terlebih lagi Bird menyaksikan pembunuhan keji yang dilakukan oleh Sade.

Bird sadar bahwa nyawanya terancam dan dirinya berlindung dirumah Carter. Carter yang mempunyai jiwa prikemanusiaan harus terlibat pertempuran fisik dengan Sade selagi menyelamatkan nyawa Bird.

Review Film Standoff (2016)

Film Thiller ini akan menampilkan aksi aksi fighting dalam medan perang yang bagus. Karena Carter akan beradu fisik dengan seorang pembunuh keji yang bernama Sade. Sade berusaha ingin membunuh Bird, namun Bird dilindungi oleh Carter. Bisakah Carter melumpuhkan Sade nantinya?

Detail Cast and Crew Film Standoff (2016)

Genre : Thiller
Produser : na
Sutradara : Adam Alleca
Penulis Skenario : Adam Alleca
Pemain Film :

Thomas Jane sebagai (Carter)
Laurence Fishburne sebagai (Sade)
Ella Ballentine sebagai (Bird)
Joanna Douglas sebagai (Mara)
Jim Watson sebagai (Official Baker)
John Tench sebagai (Roger)
Laura De Carter sebagai (Woman)
Ted Atherton sebagai (The Priest)

Tanggal Rilis : 26 February 2016
Rumah Produksi : Goldrush Entertaiment, First Point Entertaiment, Maple Leaf Film
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 80 Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Standoff (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar