Senin, 25 Januari 2016

The BFG (2016)

Film "The BFG" 2016 atau film Big Friendly Giant 2016 merupakan dengan genre Adventure dan Fantasy. Film The BFG ini disutradarai oleh Steven Spielberg dan naskahnya ditulis oleh Meliisa Mathison. Film The BFG merupakan adaptasi dari Novel dengan judul yang sama karya Roald Dahl. Sejumlah artist top Hollywood akan membintangi film ini seperti Mark Rylance, Rebecca Hall, dan Bill Hader. Tunggu saja film ini tayang di bioskop tanggal 1 July 2016.


Sinopsis Film The BFG (2016)

Film Fantasy Hollywood "The BFG" bercerita tentang sebuah pemikiran imajinasi yang dimiliki oleh seorang gadis muda dan seorang raksasa yang seram. Dimana terdapat sebuah dunia rekayasa yang penuh dengan keajaiban dan keindahan tertampak di imajinasi dari seorang raksasa tersebut.

Namun ditengah tengah kedamaian yang sedang dirasakan , muncul raksasa yang ukurannya lebih besar dari The BFG yang bernama Bloodbotler. Bloodbotler terdiri dari dua raksasa dan tersiar kabar bahwa mereka akan memakan orang yang tampak didepannya.

Gadis muda dan raksasa The BFG tentunya tidak diam dan kemudian pergi menemui Ratu Victoria untuk memberitahu bahwa akan ada kejahatan yang menyeramkan yang akan menyerang manusia. Namun terdapat sebuah kendala yaitu mereka harus bisa meyakinkan para manusia akan adanya raksasa yang mengancam nyawa mereka.

Review Film The BFG (2016)

Fim adventure "The BFG" atau Big Friendly Giant merupakan sebuah petualangan yang dilakukan oleh seorang gadis muda yang berusia 10 tahun dengan seorang raksasa yang baik hati bernama The BFG. Raksasa tersebut merupakan seorang yang baik hati, senang berteman, dan tidak ada raksasa yang jahat di negerinya. The BFG memiliki tinggi sampai 8 Meter dengan penampakan daun telinga yang runcing dan memiliki indera penciuman yang sangat tajam. Mereka berdua akan melawan para raksasa jahat.

Detail Cast and Crew Film The BFG (2016)

Genre : Adventure, Fantasy
Produser : Steven Spielberg
Sutradara : Steven Spielberg
Penulis Naskah : Meliisa Mathison
Penulis Novel : Roald Dahl
Pemain Film :

Jemaine Clement
Mark Rylance sebagai (The BFG)
Rebecca Hall sebagai (Mary)
Bill Hader sebagai (Giant)
Olafur Darri Olaffson sebagai (as Olafur Olafsson)
Penelope Wilton sebagai (The Queen)
Adam Godley
Ruby Barnhill sebagai (Sophie)
Michael Adamthwaite
Graham Curry sebagai (Palace Guardsman)
John Emmet Tracy sebagai (Footman #1)
Marilyn Norry sebagai (Matron)
Julia Torrance sebagai (Orphan #2)
Haigh Sutherland sebagai (Danish Father)
Daniel Bacon

Tanggal Rilis : 1 July 2016
Rumah  Produksi : Amblin Entertaiment, Walt Disney Pictyres, Walden Media
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film The BFG (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar