Sabtu, 02 Januari 2016

The Benefactor (2016)

"The Benefactor" merupakan film Box Office yang genre Drama. Film The Benefactor 2016 disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Andrew Renzi dan diproduseri oleh Thomas B. Fore, Jason Michael Berman bersama Jay Shuminsky. Sejumlah artis cantik dan tampan menghiasi film ini seperti Theo James, Dakota Fanning, Richard Gere, dan Clarke peters. Film ini akan ditayangkan pada pertengahan bulan Januari 2016 lebih tepatnya tanggal 15 Januari 2016.

The Benefactor (2016)

Sinopsis Film The Benefactor (2016)

Film Drama Box Office "The Benefactor" bercerita tentang seorang milyarder yang bernama Franny, namun hidupnya suka menyendiri. Franny suka membantu mendukung kegiatan sosial salah satunya mendukung salah satu rumah sakit anak anak. Dengan kesendiriannya, tak terasa sudah 5 tahun dia berdiam diri di villa mewahnya.

penyebab kesendirian Franny terjadi sewaktu kejadian 5 tahun lalu Franny sedang dalam perjalanan bersama pasangan suami istri yang merupakan teman dekatnya. Franny menjadi sebuah penyebab terjadinya kecelakaan yang menyebabkan pasangan suami istri tersebut meninggal. Dengan maksud awalnya hanya bercanda, Franny memeluk temannya yang sedang mengendarai mobil dari kursi belakang. Kejadian yang awalnya hanya untuk kesenangan itu berubah menjadi tragedi yang mengerikan. Sementara itu Franny berhasil selamat.

Lima tahun telah berlalu, seorang putri dari pasangan suami istri tersebut bernama Mya, telah tumbuh menjadi dewasa. Dan ia juga telah menikah dengan Bobby. Bobby merupakan seorang dokter yang saat ini sedang meniti karir sedangkan Mya sedang hamil. Kemunculan mereka tersebut membuat Franny untuk berintegrasi dengan mereka agar bisa menebus segala kesalahannya.

Review Film The Benefactor (2016)

The Benefactor merupakan sebuah kisah cerita yang menyentuh hati, dengan upaya Franny yang ingin menebus segala kesalahannya terhadap keluarga Mya. Franny yang memiliki kelebihan yaitu harta yang berlimpah akan membuat Franny menebus kesalahannya, namun itu tidak mudah pasti Franny menemukan suatu masalah yang menghambatnya.

Detail Cast and Crew Film The Benefactor (2016)

Genre : Drama
Produser : Thomas B. Fore, Jason Michael Berman, Jay Shuminsky
Sutradara : Andrew Renzi
Penulis Naskah : Andrew Renzi
Pemain Film :

Theo James sebagai (Luke)
Dakota Fanning sebagai (Olivia)
Richard Gere sebagai (Franny)
Clarke Peters sebagai (Dr. Romano)
Maria Breyman sebagai (Shot Girl)
Marko Caka sebagai (Party Guest)
Brian Anthony Wilson sebagai (Jesse)
Erica Lynne Arden sebagai (Sexy Shot Girl)
Jennifer Butler sebagai (Gala Staff)
Lyssa Roberts sebagai (Molly)
Andrea Havens sebagai (Franny's Wealthy Friends)
Tibor Feldman sebagai (Dr. Sam)
Rory Ogden sebagai (Child Playing)
Roy James Wilson sebagai (Charlie)
Michele Everwine sebagai (Shot Girl)

Tanggal Tayang : 15 Januari 2016
Rumah Produksi : Big Shoes Media, Audax Films, Magnolia Entertaiment, Soaring Fight Production
Durasi : 92 Menit
MPAA : Remaja (R 13+)
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film The Benefactor (2016)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar