Sabtu, 16 Januari 2016

Sinatra (2016)

Film "Sinatra" merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Biography, Drama dan Musikal. Film Sinatra 2016 ini disutradarai oleh Martin Scorsese dan diproduksi oleh Mandalay Pictures. Film ini dibintangi oleh sekaligus bintang utama di film ini adalah Francis Albert Sinatra. Frank Sinatra merupakan seorang aktor sekaligus musisi legendaris yang terkenal. Film ini akan ditayangkan di tahun 2016 ini dan kapan tanggalnya belum diketahui.

Sinatra (2016)

Sinopsis Film Sinatra (2016)

Film Drama Terbaru "Sinatra" bercerita tentang biography dari seorang musisi legendaris sekaligus aktor Hollywood terkenal asal negeri paman Sam ini. Film ini mengisahkan lika liku kehidupan Frank Sinatra. Francis Albert Sinatra memulai karir musisi di hidupnya dimulai dari umur belasan tahun. Frans mengandalkan jenis musik Swing bersama dengan kedua temannya Harry James dan Tommy Dorsey.

Pada awal karir Frank bersama kedua temannya tidak begitu bagus. Kemudian Frank memutuskan untuk bersolo karir. Tetapi, perubahan yang dilakukannya tersebut tidak begitu signifikan. Frank mencoba hidupnya dengan menjadi aktor pembantu di sebuah film. Namun, tak disangka sangka Frank mendapatkan penghargaan yang berkelas dari aktingnya tersebut yaitu piala Oscar. Sejak saat itu karir Frank sebagai Aktor mulai melonjak dan membaik.

Review Film Sinatra (2016)

Film Bioghraphy "Sinatra" akan menampilkan sebuah film biography dari seorang tokoh terkenal yang berasal dari negeri Hollywood. Perjalanan karirnya penuh dengan lika liku, suka dan duka, ada baiknya diatas dan ada buruknya dibawah. Perjalanan karir dari Francis Albert Sinatra juga patut kita contoh hingga menjadikan dirinya menjadi orang yang terkenal.

Detail Cast and Crew Film Sinatra (2016)

Genre : Bioghraphy, Drama, Musical
Produser : na
Sutradara : Martin Scorsese
Penulis Skenario : na
Pemain Film :

Francis Albert Sinatra
Tommy Dorsey
Harry James

Tanggal Tayang : TBA 2016
Rumah Produksi : Mandalay Pictures, Scott Rudin Productions, Sikelia Productions
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 90 Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film Sinatra (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar