Minggu, 24 Januari 2016

The Choice (2016)

Film Drama Hollywood "The Choice" merupakan film yang berasal dari Amerika Serikat dengan genre Drama dan Romance. Film The Choice ini disutradarai oleh Ross Katz dan naskahnya ditulis oleh Bryan Sipe. Film ni dibintangi oleh sejumlah artist cantik Hollywood seperti Alexandra Daddario, Teresa Palmer, dan Maggie Grace. Film ini merupakan implementasi dari Novel karya Nicholas Sparks dan akan dirilis perdana pada tanggal 5 Februari 2016.


Sinopsis Film The Choice (2016)

Film Romance "The Choice" bercerita tentang Seorang pria yang bernama Travis Parker, Travis memiliki segalanya dalam hidupnya. Pekerjaan yang layak, teman yang setia untuknya dan sebuah rumah yang terletak di tepi pantai yang sangat indah. Namun Travis tidak percaya akan keberadaan wanita dan cinta dalam hidupnya. Di suatu hari Travis melihat tetangga barunya bernama Gabby Holland. Travis langsung mrasa bahwa dirinya jatuh cinta kepada Gabby, dan hal tentang tak mengenal cinta dan wanita hilang.

Travis berusaha membuat Gabby terasa nyaman bila berada didekatnya dan menjadi tetangga yang baik meskipun Gabby bersikap dingin kepadanya. Namun Travis tidak pantang menyerah ia terus untuk mendapaatkan cinta Gabby, sampai sampai ia dihadapkan pada sebuah pilihan yang sulit. Sebuah pilihan yang akan menentukan kebahagiaan dalam kehidupan mereka.

Review Film Th Choic (2016)

Film Romance Hollywood "The Choice" akan menampilkan sebuah perjuangan cinta dari sorang pria yang memiliki segalanya dalam hidupnya namun tak mengenal apa itu cinta dan wanita. Travis berusaha dengan berbagai cara untuk mendapatkan hati Gabby, tetangga barunya. Susah senang akan dilalaui, sampai ketika mereka akan dihadapkan dengan sebuah pilihan yang akan menentukan kebahagiaan mereka di masa depan.

Detail Cast and Crew Film The Choice (2016)

Genre : Drama, Romance
Produser : na
Sutradara : Ross Katz
Penulis Skenario : Bryan Sipe, Nicholas Sparks
Pemain Film :

Alexandra Daddario sebagai (Monica)
Teresa Palmer sebagai (Gabby Holland)
Maggie Grace sebagai (Stephanie Parker)
Benjamin Walker sebagai (Travis Parker)
Tom Weling sebagai (Dr. Ryan McCarthy)
Tom Wilkinson sebagai (Dr. Shep)
Brad James sebagai (Ben)
Rochelle Aycoth sebagai (Doctor)
Noree Victoria sebagai (Liz)
Anna Enger sebagai (Megan)
Brett Rice sebagai (Dr. McCarthy)
Jesse C.Boyd sebagai (Matt)
Michael Mercaldi sebagai (Waiter)
Niki Davis sebagai (Shelly Ballard)
Samantha Bell sebagai (Hannah)


Tanggal Rilis : 5 February 2016
Rumah Produksi : Nicholas Sparks Productions, Safran Company
MPAA : Dewasa (D 17+)
Durasi : Menit
Negara : Amerika Serikat

Trailer Film The Choice (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar