Kamis, 14 Januari 2016

Siti (2016)

Film "Siti" merupakan film yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama. Film Siti 2016 ini disutradarai dan naskahnya diskenario oleh Eddie Cahyono serta Film ini diproduseri oleh Ifa Isfansyah. Sederet artis top berperan dalam pmbuatan film Siti ini seperti Sekar Sari, Delia Nuswantoro, Chelsy Bettido, dan Ibnu Widodo. Mulai tanggal 28 Januari 2016 film ini akan ditayangkan dibioskop bioskop Indonesia.

Film Siti 2016 Sinopsis Film Siti 2016 Siti 2016 Trailer Siti 2016 cerita Siti 2016 Review Siti 2016 Film Siti, sinopsis siti nurbaya singkat  sinopsis siti nurbaya karya marah rusli  sinopsis siti nurbaya kasih tak sampai  sinopsis siti nurbaya beserta unsur intrinsiknya  contoh sinopsis siti nurbaya  sinopsis siti nurbaya lengkap  sinopsis layar terkembang  sinopsis azab dan sengsara

Sinopsis Film Siti (2016)

Film Drama "Siti" bercerita tentang kehidupan sehari hari dari seorang perempuan yang berusia 24 tahun yang bernama Siti. Siti ialah seorang Ibu Muda, ia harus mengurus ibu mertuanya, bernama Darmi, anaknya Bagas dan suaminya Bagus.

Bagus menderita penyakit lumpuh setelah setahun lalu mengalami sebuah kecelakaan ketika melaut. padahal Kapalnya masih baru dan dibeli dengan uang hasil pinjaman. Siti harus bisa berjuang didalam hidupnya, menghidupi mereka dan membayar hutang kepada pak Karyo.

Keadaan makin terjepit, Siti bekerja dari Siang dan malam. Di siang hari Siti bekerja sebagai penjual peyek Jingking di daerah parangritis. Dan di malam hari Siti bekerja sebagai pemandu karaoke untuk menambah penghasilannya. Bagus tidak mau berbicara lagi dengan Siti dikarenakan pekerjaan Siti yang ingin menjadi pemandu Karaoke.

Siti menjadi frustasi, seorang polisi bernama Gatot yang dikenal Siti di tempat karaoke menyukai Siti sudah sejak lama. Gatot menyuruh Siti untuk meninggalkan suaminya dan bersedia menikah dengannya. Keadaan ini membuat Siti berada di dalam kebimbangan, namun dia harus memilih.

Review Film Siti (2016)

Film terbaru Indonesia "Siti" menampilkan cerita yang umumnya dititikberatkan kepada Siti, seorang perempuan yang hidupnya harus berjuang menghidupi keluarganya dan membayar hutang. Siti mengalami kebimbangan juga karena harus memilih Bagus atau Karyo. Hidup Siti terasa hampa di tengah kebimbangan namun dia harus bisa menghadapinya.

Detail Cast and Crew Film Siti (2016)

Genre : Drama
Produser : Ifa Isfansyah
Sutradara : Eddie Cahyono
Penulis Skenario : Eddie Cahyono
Pemain Film :

Sekar Sari
Delia Nuswantoro
Chelsy Bettido
Ibnu Widodo
Titi Dibyo
Haydar Saliz

Tanggal Rilis : 28 Januari 2016
Rumah Produksi : Fourcolours Films
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : 88 Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Siti (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar