Selasa, 12 Januari 2016

Musik Untuk Cinta (2016)

Film Drama Musical "Musik Untuk Cinta" merupakan film terbaru Indonesia yang berasal dari Indonesia dengan genre Comedy, Drama, dan Musical. Film ini disutradarai oleh Eninos Sinaro dan dan naskahnya ditulis oleh Iman Taufik bersama Kadjat Adra'i. Film ini akan diisi oleh beberapa artist top Indonesia seperti Arumi Bachsin, Vokalis Radja Ian Kasela, Phillip Jusuf, dan Soimah Pancawati. Film ini akan rilis perdana di bioskop Indonesia di tanggal 14 Januari 2016.

Musik Untuk Cinta (2016)

Sinopsis Film Musik Untuk Cinta (2016)

Film Musical "Musik Untuk Cinta" bercerita tentang seorang pmuda bernama Cecep, hidup Cecep sangat sederhana di daerah desa Cilimus, Cirebo, Jabar. Hidup Cecep dilalui sehari hari untuk membantu Ornag tuanya berkebun dan berjualan di pasar. Pihak keluarga Cecep mendesak agar Cecep cepat mendapatkan pendamping hidup seklaigus kekasih hatinya. Untuk memenuhi keinginan orang tua Cecep, Cecep bertekad pergi ke kota untuk mencari kekasih hatinya. Tetapi, ejekannya tersebut mendapatkan ejekan dari teman temannya.

Di Cirebon, Cecep tetarik dengan seorang penari putri cantik yang berasal dari Keluarga Keraton Kasepuhan yang bernama Dewi di dalam acara Kirab Budaya Cirebon. Cinta datang, namun ada halangan yang menghadang, yaitu Surya yaitu anak juragan Batik yang juga menyukai Dewi. Pihak keluarga Dewi juga tidak mau menikahi putrinya dengan keluarga miskin.

Karna kondisi sedang terjepit, Cecep bertekad mencari peruntungan di Ibukota. Dengan bermodalkan sebuah Foto, Cecep berusaha mencari teman kecilnya yang bernama Abum yang telah berhasil di Ibukota dengan menjadi pengusaha sukses. Namun itu bukanlah mudah untuk didapatkan. Cecep banyak menghadapi halauan, rintangan bahkan godaan yang menghantuinya. Cecep Sadar, bahwa semua itu tidak hanya membutuhkan perjuangan namun juga perlunya prilaku dalam hidup. Berbagai peristiwa duka ataupun suka pun dihalangi Cecep.

Review Film Musik Untuk Cinta (2016)

Film Musical "Musik Untuk Cinta" menampilkan sebuah kisah hidup dari seorang pemuda yang mencari kekasih hidupnya dengan penuh usaha dan kerja kerasnya. Cecep yang hidup di keluarga sederhana membantu orang tuanya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari dengan berkebun ataupn berjualan di pasar.Duka dan suka dilalui Cecep.

Detail Cast and Crew Film Musik Untuk Cinta (2016)

Genre : Drama, Comedy, Musical
Produser : na
Sutradara : Enison Sinaro
Penulis Skenario : Iman Taufik, Kadjat Kadra'i
Pemain Film :

Armu Bachsin
Ian Kasela
Phillip Jusuf
Soimah Pancawati
Ferry Ardiansyah
Kadir
Didi Petet
Niniek L Kariem

Tanggal Tayang : TBA 2016
Rumah Produksi : Prima Binamedia Film
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Musik Untuk Cinta (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar