Rabu, 27 Januari 2016

Dumba-Dumba (2016)

Film Drama Indonesia "Dumba Dumba" atau film Bombe 2 merupakan film terbaru yang berasal dari Indonesia dengan genre Drama. Film ini akan diperankan oleh sejumlah artist cilik yang mengasah ilmunya di dunia akting seperti Zahra Syhahirah Syahrir, Alya Nur Azizah Hendra, Muh, Dzaki Nur Irfansyah, Andi Emir Wahyudi Aspa, dan Safanah Kayla Putri Zulkarnain. Film yang mengisahkan persahabatan 6 sahabat ini akan disutradarai oleh Syhrir Arsyad Dini dan diproduseri oleh Hendra Sirajuddin.

Film yang mengisahkan tentang persahabatan 6 sahabat ditengah gempa yang melanda bumi Makasar akan tayang pada tanggal 25 Februari 2016 di bioskop bioskop tanah air.

Dumba Dumba (2016)


Sinopsis Film Dumba Dumba (2016)

Film Drama Indonesia "Dumba Dumba" bercerita tentang enam orang sahabat yang terdiri dari Yudi, Zaki, Aya, Seysa, Kayla dan Rara. Mereka merupakan siswa SD yang sekolah di sekolah yang sama dan dikelas yang sama pula. Jiwa persahabatan mereka rusak bermulai ketika ayah Zaki dan Yudi mejemput mereka di Sekolah.

Diantara kedua ayah tersebut memiliki masa lalu yang tegang. Yaitu ayah Yudi pernah bersaksi di sebuah persidangan yang membuat ayah Zaki dipenjara. Ayah Zaki berencana untuk membalas dendam kepada Ayah Yudi sehingga membuat retaknya persahabatan antara Yudi dan Zaki.

Yudi tidak boleh sekolah oleh ayahnya. Namun Yudi bersikeras untuk pergi ke sekolahnya. Saat Yudi berlari, dirinya tersandung hingga membuat kepalanya terbentur dan Yudi harus koma. Agar membuat Yudi sembuh dari komannya ialah dokter menyarankan untuk mengumpulkan semua temannya untuk mengajar dirinya bermain serta untuk mer4n8s4ng pendegarannya.

Sementara itu, Ayah Yudi telah bersiap dengan kelompoknya untuk menyerang ayah Zaki. Disaat itu secara tiba tiba terjadilah gempa bumi di kota Makassar.

Review Film Dumba Dumba (2016)

Film Drama Indonesia "Dumba Dumba" akan menampilkan sebuah persahabatan yang dilakukan oleh 6 anak cilik yang rusak karena masalah masa lalu yang menyelimuti Ayah Zaki dan ayah Yudi. Ayah Zaki tida terima dan berencana untuk membalas dendam. Ayah Yudi yang keras kepala melarang Yudi untuk bersekolah, namun Yudi bersikeras dan memaksa Yudi harus koma. Disaat ayah Yudi ingin menyerang ayah Zaki terjadilah sebuah gempa ang dahsyat.Bagaimana persahabatan 6 orang tersebut?

Detail Cast and Crew Film Dumba Dumba (2016)

Genre : Drama
Produser : Hendra Sirajuddin
Sutradara : Syahrir Arsyad Dini
Penulis Skenario : Syahrir Arsyad Dini
Pemain Film :

Alya Nur Azizah Hendra
Muh Dzaki Nur Irfansyah
Mahadewi Arsy Azzahra Putrizal
Zahra Syahirar Syahrir
Safanah Kayla Putri Zulkarnain
Andi Emir Wahyudi Aspa

Tanggal Rilis : 25 Februari 2016
Rumah Produksi : Art2onic
MPAA : Bimbingan Orang Tua
Durasi : Menit
Negara : Indonesia

Trailer Film Dumba Dumba (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar