Rabu, 06 Januari 2016

Magic Hour (2015)

Magic Hour merupakan sebuah film drama indonesia. Film Magic Hour 2015 ini disutradarai oleh Asep Kusdinar dan di produseri oleh Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo. Banyak sekali aktor dan aktris yang membintangi film ini antara lain  Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Nadya A. Pramudita, Maeeva Amin.
Magic Hour, Film sinopsis magic hour novel  download film magic hour  novel magic hour

Sinopsis Film Magic Hour (2015) 


Film Magic Hour menceritakan mengenai suatu petualangan cinta dari seorang Dimas (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar) serta Gweny (Nadya A. Pramudita).

Suatu dikala mereka di pertemukan dengan Dimas membikin Raina mencicipi getaran cinta.Dan untuk Seiring berjalannya waktu mereka saling mencintai. Sayangnya rasa cinta yang dirasakan Raina kepada Dimas, justru membuatnya bimbang, bahkan panik. Karena ada cinta lain yang menantinya semenjak kecil, yaitu cinta sahabatnya, Toby.

Raina tak mau kehilangan Toby, tapi dirinya sadar telah menyakitinya. Sementara Dimas sendiri bukanlah pria yang cocok untuk Raina, sebab Dimas telah dijodohkan oleh ibunya dengan sahabatnya, Gweny. Lagi-lagi cinta Raina wajib dibenturkan pada opsi antara cinta alias persahabatan. Namun cinta bukanlah cinta apabila tak melewati suatu ujian.Begitu juga cinta Raina serta Dimas. Semakin mereka berjuang menyatukan cinta, terus tak sedikit tragedi yang memisahkan mereka.

Review  Magic Hour (2015) 

Film Drama "Magic Hour" menceritakan kisah cinta 4 orang insan insan yaitu Dimas  Raina , Toby  dan Gweny . Pertemuannya dengan Dimas membuat Raina merasakan momen penuh keajaiban yang mampu melepas rasa sedih. dan seiring berjalannya waktu mereka saling mencintai.

Sayangnya rasa cinta yang dirasakan Raina terhadap Dimas, justru membuatnya bimbang, bahkan panik. Karena ada cinta lain yang menantinya sejak kecil, yaitu cinta sahabatnya, Toby. Raina tidak mau kehilangan Toby, tapi dia sadar sudah menyakitinya. Sementara Dimas sendiri bukanlah pria yang tepat untuk Raina, karena Dimas sudah dijodohkan oleh ibunya dengan sahabatnya, Gweny. Lagi-lagi cinta Raina harus dibenturkan pada pilihan antara cinta atau persahabatan.

Namun cinta bukanlah cinta jika tidak melalui sebuah ujian. Begitu juga cinta Raina dan Dimas. Semakin mereka berjuang menyatukan cinta, semakin tidak sedikit tragedi yang memisahkan. Dapatkah Raina dan Dimas memperjuangkan cinta sejati untuk selamanya

Detail Film Magic Hour (2015)
 
Genre: Drama, Romance
Sutradara: Asep Kusdinar
Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo
Penulis Naskah : Tisa Ts
Produksi : Screenplay Production
Tanggal Rilis : 13 Agustus 2015
Durasi Film : 90 Menit
Rating: R 13+
Negara : Indonesia

Pemain / Pemeran Film Magic Hour (2015)
 
Dimas Anggara
Michelle Zudith
Rizky Nazar
Nadya A. Pramudita
Maeeva Amin
Meriam Bellina
Surya Saputra
Ira Wibowo
Anisa Rahma
Ramzi

Trailer Film Magic Hour (2015)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar