Senin, 21 Desember 2015

Yosemite (2016)

Yosemite merupakan sebuah film yang bertema drama dan petualangan. FIlm Yosemite 2016 di sutradarai dan skenario naskahnya di tulis oleh Gabrielle Demeestere. Film berdurasi 80 menit ini di bingtangi oleh James Franco sebagai Phil, Alec Mansky, Tony Vella dan Everett Meckler.

RabbitBandini Productions selaku yang memproduksi film Yosemite akan mulai merilis perdana di bioskop tanggal 8 Januari 2016.

Yosemite (2016)

Sinopsis Film Yosemite (2016)

Film "Yosemite" bercerita pada saat musim gugur di tahun 1985.Pada saat itu ceritanya ada 3 anak yang bersahabat sejak kelas 5 SD, mereka yaitu Chris (Everett Meckler), Joe (Alec Mansky) dan Ted (Calum John). Suatu ketika mereka bertiga sedang berada di sebuah desa di pinggiran kota Palo Alto. Sebuah desa yang terlihat bagaikan surga dunia di mata mereka, Akan tetapi di desa tersebut ada sebuah masalah yaitu adanya ancaman singa gunung yang terus membayangi masyarakat dan juga meneror mereka.

Suatu hari ada wsebuah laporan dari radio, Chris dan ayahnya yang bernama Phil (James Franco) mendengar kabar yang sedang beredar bahwa singa gunung tersebut selalu makanan sampai ke pemukiman. Dari situlah Chris bersama dengan 2 temannya melakukan perjalanan kepegunungan untuk mencari kebenarannya tentang keberadaan singa gunung tersebut. Hingga mereka pun menemukan sebuah api unggun yang juga terdapat kerangka misterius. Akan kah ke tiga anak tersebut berhasil menemukan seekor singa gunung misterius tersebut?

Review Film Yosemite (2016)

Inti dari film drama Yosemite ini yaitu menceritakan tentang sekelompok anak yang sedang mencari suatu kebenaran tentang keberadaan seekor singa gunung yang kabarnya meneror perkampungan yang mereka tempati.

Yosemite adalah film layar lebar arahan sutradara serta juga sekaligus yang bertanggung jawab sebagai penulis naskah Gabrielle Demeestere. Film ini telah melalui berbagai festival film semenjak pemutaran perdananya pada ‘Slamdance Film festival’ tepatnya tanggal 29 Januari 2015, serta yang terbaru ini di ‘Denver International Film Festival’ pada 6 november 2015.

Detail Film Yosemite (2016)

Genre : Drama
Sutradara : Gabrielle Demeestere
Penulis : Gabrielle Demeestere
Produser :
Clara Aranovich
Paul Bernon
Nicolaas Bertelsen
Shruti Ganguly
Pemain FIlm Yosemite :

James Franco – Phil
Henry Hopper – Henry
Barry Del Sherman – Daniel
Steven Wiig – Michael
George Maguire – Ed
Carlisle Forrester – Waitress
Clara Aranovich – Newscaster
Calum John – Ted
Kristin Kueter – Jogger
Troy Tinnirello – Alex
Aaron Landucci – HIker
Alec Mansky – Joe
Tony Vella – Bill
Everett Meckler – Chris
Todd Aaron Brotze – John

Produksi : RabbitBandini Productions
Distributor : Monterey Media
Tanggal Rilis : 8 Januari 2016
Durasi Film 80 Menit
MPAA Rating : R

Trailer Film Yosemite (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar