Senin, 21 Desember 2015

Anesthesia (2016)

Film Anesthesia merupakan sebuah film drama thriller hollywood 2016. Film Anesthesia 201. Disutradarai oleh Tim Blake Nelson dan naskah sknarionya di tulis oleh Julie Buck, Josh Hetzler, John Molli. Dibintangi oleh Sam Waterston sebagai Prof. Walter Zarrow, Tim Blake Nelson sebagai Adam Zarrow dan Kristen Stewart sebagai Sophie film drama Anesthesia ini akan rilis prdana tanggal 8 Januari 2016

Anesthesia (2016)

Sinopsis Anesthesia (2016)

Film "Anesthesia" yaitu berfokus pada seorang profesor filsafat di Columbia University, bernama Walter Zarrow (Sam Waterston). Suatu malam, ketika dalam perjalanan pulang Walter diserang dengan kejam oleh penjahat. Sebelumnya, yaitu satu minggu sebelum kejadian agresi terbukti terjadi tanda tanda bahwa akan ada momen malam yang mengerikan itu.

Dalam seminggu tanpa disadari sudah terjadi suatu ikatan antara Walter dengan berbagai orang, tergolong seorang mahasiswi yang merusak diri sendiri Sophie (Kristen Stewart), seorang bunda rumah tangga pemabuk yang tinggal di pinggiran kota Gretchen Mol, serta seorang pecandu putus cita-cita Joe (K. Todd Freeman). Hubungan mereka semua sangat kompleks sampai dipersatukan oleh subuah tragedi.

Review FIlm Anesthesia (2016)

Anesthesia merupakan film drama hollywood terbaru 2016.Selain bertugas sebagai sutradara, 'Tim Blake Nelson' juga ikut berperan sebagai 'Adam Zarrow' dalam film ini. Sekilas tentang 'Tim Blake Nelson', sebelumnya ia juga begitu dikenal dengan perannya sebagai 'Dr. Nelson' dalam film 'Fantastic Four' yang dirilis bulan agustus kemarin.

Film 'Anesthesia' ini sendiri sudah melewati penayangan perdananya 22 april 2015 pada 'Tribeca film festival' yang kemudian diikuti dengan 'deadCenter Film Festival' dan 'Haifa Film Festival'. Sedangkan untuk edisi layar lebarnya, akan dirilis tahun depan, tepatnya 8 Januari 2016 di USA.

Inti dari FIlm Anesthesia bercerita mengenai seorang Profesor filsafat bernama Walter Zarrow yang mengalami insiden penjambretan. Setelah itu, berbagai kelompok orang yang mengetahui Zarrow mulai terganggu kehidupannya.Mulai dari pria yang berselingkuh, perampok, pecandu, bunda peminum, tergolong remaja yang kehilangan kehormatannya.

Detail Film Anesthesia (2016)

Genre : Drama, Thriller
Sutradara : Tim Blake Nelson
Produser :Julie Buck, Josh Hetzler, John Molli
Penulis : Tim Blake Nelson

Pemain Film Anesthesia :

Sam Waterston – Prof. Walter Zarrow
Tim Blake Nelson – Adam Zarrow
Kristen Stewart – Sophie
Glenn Close – Marcia Zarrow
Gretchen Mol – Sarah
K. Todd Freeman – Joe
Mickey Sumner – Nicole
Corey Stoll – Sam
Michael K. Williams – Jeffrey
Gloria Reuben – Meredith
Scott Cohen – Dr. Laffer
Yul Vazquez – Dr. Edward Barnes
Rob Morgan – Parnell
Lee Wilkof – Ray Eisenberg
Hannah Marks – Ella Zarrow
Katie Chang – Amy
Natasha Gregson Wagner – Marta

Produksi :

Nicholson International Pictures
Hello Please
Grand Schema
Red Barn Films

Distributor : IFC Films
Source : IMDb
Tanggal Rilis : 8 Januari 2016 (USA)
Durasi Film : 90 Menit

Trailer Film Anesthesia (2016)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar