Sabtu, 19 Desember 2015

Gate Season 2 (2016)

Gate Season 2 atau Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri Season 2 merupakan selah satu amine tv series terbaru 2016. Gate Season 2 2016 ini diproduksi oleh A-1 Pictures. Anime series ini akan mulai tayang perdana tanggal 9 Januari 2016, dan akan di tayangkan oleh chanel Tokyo MX TV, MBS, TV Aichi, BS11, dan AT-X setiap hari pukul 01:05 a.m.

Banyak sekali karakter anime yang sangat cantik dan juga tampan dalam anime seris ini, antara lain HHisako Kanemoto sebagai Tuka Luna Marceau, Junichi Suwabe sebagai Yōji Itami, Haruka Tomatsu sebagai Pina Co Lada, Hiroki Yasumoto sebagai Akira Tomita, Ikumi Hayama sebagai Hamilton Uno Law, Maaya Uchida sebagai Shino Kuribayashi. Jadi jika anda penasaran tunggu aja, Anime series terbaru 2016 ini akan tayang mulai 9 Januari 2016.

Gate Season 2 (2016)

Sinopsis Gate Season 2 (Anime TV Series 2016)

Anime TV Series Gate Season 2 cerita dalam anime 'Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri' ceritanya bermula dikala suatu gerbang yang tiba-tiba mucul dengan cara misterius ditengah keramayan kota Tokyo di Jepang, serta dibalik gerbang tersebut timbul monster-monster serta juga pasukan misterius yang menyerang kota. Berkat persenjataan serta strategi yang jauh lebih maju, mereka yang ialah Pasukan Bela Diri Jepang Japan Self-Defense Forces dengan mudah mengusir musuh.

Seketika itu juga pemerintahan Jepang memutuskan untuk masuk kedalam gerbang tersebut serta mulai menyelidiki dunia baru yang tersedia di balik gerbang tersebut. Yoji Itami ialah petugas JSDF yang dikirim untuk menyelidiki dunia lain, di mana sihir, naga serta elf ialah faktor nyata. Menggunakan pengetahuannya mengenai cerita fantasi untuk membikin jalan di lingkungan baru ini, ia akhirnya mengawali petualangannya di dunia lain.
Review Gate Season 2 (Anime TV Series 2016)

Gate Season 2 atau Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri Season 2 adalah salah satu anime TV series yang bakal tayang di trend dingin 2016 (Jepang). Anime bergenre adventure-fantasy ini adalah sequel dari Gate: Jieitari Kanochi nite, Kaku Tatakaeri yang baru saja berakhir tayang dalam 24 episode, dari juli-september yang lalu. Selain itu, anime ini juga adalah penyesuaian dari light novel berjudul sama, karya Takumi Yanai yang pertama diterbitkan oleh AlphaPolis pada 12 april 2010.

Detail Film Gate Season 2 (2016)

Judul Asli : Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri – Season 2
Japanese : GATE(ゲート) 自衛隊 彼の地にて、斯く戦えり
Genre : adventure, fantasy
Sutradara : Takahiko Kyōgoku
Penulis : Tatsuhiko Urahata, Takumi Yanai (novel)
Musik : Yoshiaki Fujisawa
Character Design : Jun Nakai
Sound Director : Yukio Nagasaki
Animation Production : A-1 Pictures
Sound Production : GENCO

Pengisi Suara karakter Gate Season 2 :

Hisako Kanemoto – Tuka Luna Marceau
Junichi Suwabe – Yōji Itami
Haruka Tomatsu – Pina Co Lada
Hiroki Yasumoto – Akira Tomita
Ikumi Hayama – Hamilton Uno Law
Kaito Ishikawa – Takeo Kurata
Maaya Uchida – Shino Kuribayashi
Nao Tōyama – Lelei la Lelena
Risa Taneda – Rory Mercury
Satomi Akesaka – Mari Kurokawa
Yōko Hikasa – Yao Ha Ducy
Yumi Uchiyama – Bozes Co Palestea

Jumlah Episode : 12
Ditayangkan Di : Tokyo MX TV, MBS, TV Aichi, BS11, dan AT-X
Tanggal Tayang : 9 Januari 2016
Jam : 01:05 a.m (Waktu Jepang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar